Sukses

5 Foto Lansia Saat Rayakan Kelulusan Ini Bikin Haru

Umur bukanlah sebuah alasan untuk tidak menempuh pendidikan.

 

Liputan6.com, Jakarta Pendidikan tidak pandang usia. Sepertinya kalimat itu tepat menggambarkan para lansia yang masih semangat untuk menempuh pendidikan. Jadi, pendidikan bukan hanya cocok untuk anak-anak, remaja, hingga usia muda. 

Seperti para lansia yang tak menyerah untuk terus belajar di bangku sekolah. Dan saat wisuda, mereka juga meluapkan kegembiraan layaknya anak SMA yang baru lulus. Ekspresi mereka saat merayakan kelulusan pun bikin haru. 

Penasaran bagaiamana foto haru lansia saat rayakan kelulusan? Berikut Liputan6.com rangkum dari Boredpanda, Rabu (29/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Senyum bahagia terpancar dari wajah kakek ini

Foto di atas memperlihatkan betapa bahagianya kakek yang berhasil selesaikan pendidikannya. Kakek ini lulus di usia 98 tahun. Telatnya kakek ini lulus dikarenakan dahulu ia ditugaskan berperang di perang dunia kedua.

3 dari 6 halaman

2. Nenek tersebut terlihat begitu terharu

Nenek pada foto di atas begitu terharu ketika ia dinyatakan lulus. Saking terharunya, nenek berusia 98 tahun ini sampai menangis. Bila diperhatikan nenek tersebut memakai kursi roda. Di tengah keterbatasannya, nenek ini tetap menyelesaikan pendidikannya dan akhirnya berhasil lulus.

4 dari 6 halaman

3. Pasangan kakek nenek ini hadiri acara kelulusan mereka

Pasangan kakek nenek di atas sangat mengharukan hadiri acara kelulusan mereka. Keduanya baru sempat selesaikan pendidikannya karena dahulu mereka mengikuti perang dunia kedua. Sungguh usia hanya menandakan angka saja. lulus telat pun tak jadi masalah bagi lansia, asalkan ada niat untuk menyelesaikannya.

5 dari 6 halaman

4. Betapa bahagianya kakek ini saat rayakan kelulusan

Lansia di atas merupakan orang Vietnam. Penyebab lansia ini baru lulus karena dulu ia seorang veteran Vietnam. Kakek yang berusia 72 tahun ini akhirnya lulus dan terlihat sangat bahagia saat memakai toga di kepalanya. 

6 dari 6 halaman

5. Hore, nenek lulus!

Kakek ini terlihat begitu antusias di acara kelulusannya. Bahkan kakek ini terlihat sangat semangat mengangkat sebuah tulisan tentang perjalanan hidupnya. Duh, kakek ini ada-ada saja tingkah lakunya.

Itulah 5 foto kebahagiaan yang terlihat dari lansia yang rayakan kelulusan. Menurut kamu, mana foto yang paling haru?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini