Sukses

Gagal Romantis, Pasangan yang Asyik Ayunan Ini Alami Kejadian Menyedihkan

Liputan6.com, Jakarta Masa sekolah memang menjadi masa-masa yang indah. Selain menjadi masa mencari jati diri, bisa pula menjadi masa-masa dekat dengan lawan jenis. 

Terkadang anak sekolah kalau sedang pacaran pengennya romantis seperti di film-film, membuat puisi, kirim kata-kata mesra dan tidak sampai di situ pula. Terkadang malah menirukan seperti adehan film yang bermain ayunan.

Seperti dalam video yang diunggah oleh @awnadd pada media sosial twitternya, yang memperlihatkan sepasang kekasih muda yang sedang asyik pacaran sambil bermain ayunan, namun berujung hal yang menyedihkan.

Berikut ulasan sepasang kekasih yang bermain ayunan yang Liputan6.com kutip dari @awnadd, Rabu (29/5/2019)

2 dari 3 halaman

Video pacaran di ayunan

 

Dalam video yang diunggah oleh akun media sosial Twitter @awnadd tersebut terlihat bahwa sepasang anak muda SMA sedang bermain ayunan yang talinya diikat di pohon.

Namun ketika memainkan ayunan tersebut untuk dipakai berdua, belum lama ayunan ini jalan, namun tiba-tiba tali yang menahan ayunan ini putus.

Hal ini pun membuat sepasang anak SMA ini jatuh sampai tertimpa handphone yang selama ini dipegangnya.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen

Dari video yang dibagikan oleh @awnadd ini telah disaksikan oleh banyak netizen. Dari banyaknya netizen yang melihat video tersebut banyak sekali yang berkomentar betapa lucunya pasangan tersebut.

Ada pula yang memberikan perumpamaan seperti yang dialami oleh pasangan ini.

"Dari sini kita belajar, hubungan itu pasti akan semplak jika banyak beban yang dipinggul. Layaknya kayu ayunan yang semplak." ungkap @husnidiqiamd26

"WKWK DEFINISI JATUH BANGUN BERDUA KEK GINI NIH" ungkap @Dianfahma

"Hahaha banyak tingkah sih jatuh kan akhirnya" ungkap @mayafauziah_