Sukses

7 Pose Menggemaskan Kucing Saat Tidur Nyenyak Ini Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan salah satu hewan mamalia yang sering dijadikan peliharaan oleh banyak orang. Tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan dapat mengurangi tingkat stres. Hal ini pula yang menjadi alasan seseorang untuk memeliharanya. Tak heran jika kucing kini menjadi sahabat manusia.

Sudah sangat sering ditemukan berbagai tingkah lucu kucing yang mengundang tawa di media sosial. Tidak jarang juga video aksi konyol hewan berbulu halus ini menjadi viral dan menjadi bahan hiburan untuk melepas penat. Namun, memelihara kucing termasuk gampang-gampang susah.

Perlu perawatan yang rajin, agar kucing menjadi terawat. Kucing yang terawat akan terlihat lebih menggemaskan dibanding kucing-kucing lainnya. Lucunya kucing bukan cuma karena tingkah lakunya yang aktif. Namun saat bermalas-malasan hingga tertidur, kadang juga menimbulkan kegemasan.

Seperti pose kucing yang lagi tidur nyenyak ini, berikut Liputan6.com rangkum 7 pose menggemaskan kucing saat tidur nyenyak ini kocak banget, Rabu (29/5/2019).

2 dari 8 halaman

1. Tidur di atas muka teman sendiri sudah biasa

3 dari 8 halaman

2. Pulas banget tidurnya nih kucing

4 dari 8 halaman

3. Mau itu kursi atau apa, yang penting bisa tidur sambil selonjoran gini emang nikmat

5 dari 8 halaman

4. Lagi mengisi daya untuk aktivitas selanjutnya

6 dari 8 halaman

5. Cara bangunin kucing yang tidur kayak gini cukup nyalain keran air aja

7 dari 8 halaman

6. Saat si putih tidur nyenyak di toples, bikin gemas banget deh

8 dari 8 halaman

7. Capek nonton mulu ah, mending tidur