Sukses

Rayakan Kelulusan Anak, Postingan Soimah Ini Bikin Netizen Bertanya-tanya

Anak sulungnya lulus SMP, Soimah beri komentar yang buat netizen bertanya-tanya.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini menjadi hari yang bahagia bagi seoarang Soimah. Karena pada hari ini (29/5/2019), putra sulung Soimah, Aksa Uyun Dananjaya dinyatakan lulus sekolah dari SMP Maria Immaculata Marsudirini, Yogyakarta.

Soimah dalam akun media sosial Instagramnya pun mengunggah beberapa potret saat kelulusan anaknya yang ditemani oleh saudara-saudaranya.

Jika biasanya orangtua memberikan doa dan ucapan yang panjang untuk anak mereka yang lulus, lain halnya dengan Soimah. Ada yang lucu dari komentarnya di hari kelulusan sang putra. Apa itu?

Berikut ulasan mengenai komentar Soimah yang Liputan6.com kutip dari @showimah, Rabu (29/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Soimah dalam unggahan kelulusan anak

 

Sosok Soimah memang dikenal sebagai pribadi yang gemar melakukan tingkah-tingkah lucu yang mengundang gelak tawa. Tak cuma di atas panggung, Soimah juga kerap bertingkah konyol saat bersama anak-anak dan keluarganya. Keseruan itu banyak ia tunjukkan lewat instagram miliknya.

Di unggahan terbarunya, Soimah hanya memosting potret putranya seorang diri. Bukan memberikan ucapan selamat dan doa, Soimah justru mengomentari ekspresi sang buah hati yang datar.

"Mbok ngguyu mas @aksauyy," ujar Soimah menyarankan anaknya untuk tersenyum. Emang beda ya Soimah ini. 

3 dari 3 halaman

Kenapa tidak foto bersama anaknya

 

Dalam unggahan sebelumnya, terlihat bahwa Aksa berfoto dengan saudara-saudaranya, namun tidak bersama Soimah, yang membuat netizen bertanya-tanya.

Namun dalam komentarnya pada unggahan tersebut, Soimah memberikan doa dan ucapan terima kasih kepada saudara-saudara yang mendampingi anaknya. Walau begitu banyak warganet yang salah fokus dengan foto dan caption Soimah, lantaran di foto tersebut putra Soimah berfoto dengan teman wanitanya yang cantik. 

"Yg slide 3 cew iku sopo mak e ??? Calon mantu pean ?" Tanya netizen dengan akun @roroanita

"Mak e.. Iku calon mantu to mak?" tanya akun @lilisfantasi2

"Kok g ada mak e?", seorang netizen dengan akun @dan_6024 menanyakan kenapa Soimah tidak hadir di acara tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini