Sukses

Hadiri Acara Chanel di Seoul, Penampilan Kristen Stewart Curi Perhatian

Kristen Stewart hadiri Chanel Métiers d’Art di Seoul, penampilannya jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu brand kelas dunia, Chanel menjadi salah satu brand yang kerap digunakan oleh para artis papan atas. Chanel merupakan perusahaan multinasional pribadi yang dimiliki oleh Alan Wertheimer dan Gerard Wertheimer.

Didirikan pada tahun 1909 yang berbasis di Paris, Prancis ini kerap kali mengadakan pagelaran fashion kelas dunia yang mengundang beberapa artis terkenal. Pada tanggal 28 Mei 2019 kemarin, Chanel kembali mengadakan pameran terbarunya di Seoul, Korea Selatan.

Bertajuk “Chanel Métiers d’Art” pagelaran ini dihadiri oleh banyak artis dari Korea Selatan maupun beberapa artis luar negeri. Salah satu selebriti yang sudah terkenal yaitu Kristen Stewart pun hadir di Seoul. Kemunculannya pun menjadi sorotan publik lantaran tampilannya yang cukup berbeda dan berani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kristen Stewart Tampil Tanpa Alis

Selebriti yang terkenal dengan perannya sebagai Bella Swan di Twilight ini sudah tak diragukan lagi ke-eksistensinya di dunia hiburan. Selain itu Kristen Stewart juga terkenal sebagai aktris yang kerap tampil nyentrik dengan gayanya yang seolah ‘berani’ tampil beda.

Seperti saat ia hadiri Chanel Métiers d’Art di Seoul, Korea Selatan kemarin. Dilansir Vogue oleh Liputan6.com, Rabu (29/5/2019) Kristen Stewart tampil dengan potongan gaya rambut pixie dengan balutan baju putih dan bawahan hitam.

Namun ada hal yang menjadi sorotan aktris cantik ini. Ia justru tampil dengan alis yang tak terlihat. Selain itu, ia juga memakai eye shadow berwarna hijau terang dengan makeup wajah yang tipis. Tampilannya ini sukses menarik perhatian media dan menjadi sorotan banyak kalanagan.

Diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan tentunya jajaran para artis industri K-Pop turut memenuhi undangan dari Chanel. Para artis yang memang telah didapuk menjadi brand ambassador pun datang dengan gaya masing-masing yang memukau. Berikut deretan artis K-Pop yang berhasil rangkum dari berbagai sumber, Rabu (29/5/2019). 

3 dari 7 halaman

1. Krystal Jung

4 dari 7 halaman

2. Jessica Jung

5 dari 7 halaman

3. Sooyoung SNSD

6 dari 7 halaman

4. Jay Park

7 dari 7 halaman

5. Irene Kim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.