Sukses

Ada Pocong di Mobil, Aksi Cowok Prank Pacar Ini Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, aksi-aksi mengerjai seseorang atau yang biasa disebut prank kian marak. Baik untuk sekadar keseruan di lingkungan pertemanan sampai untuk eksis di media sosial. Prank sendiri menurut kamus Cambridge merupakan sebuah tindakan lelucon kepada seseorang, namun tanpa menyakiti atau membuat kerusakan.

Singkatnya, prank merupakan semacam permainan pikiran untuk membuat korban bereaksi atas suatu kondisi yang sudah direkayasa. Di Indonesia sendiri prank juga sudah banyak sekali dilakukan, salah satunya prank jadi hantu. Prank dengan sosok hantu ini biasanya kebanyakan berbuah sukses, karena pada umumnya banyak orang yang takut dengan kehadiran hantu.

Ketakutan masyarakat terhadap hantu, bisa juga dijadikan bahan jahil sekaligus kreatif para warganet. Video ini disebut dengan prank dan banyak diunggah di media sosial khususnya di Instagram dan YouTube. Warganet sengaja membuat jebakan hantu untuk menakuti orang lain.

Di media sosial banyak sekali tersebar video menganai prank dan video prank juga menjadi salah satu konten yang menarik banyak penonton. Seperti yang dilakukan oleh remaja yang melakukan prank kepada pacarnya ini.

Berikut Liputan6.com rangkum prank pacar dengan pocong saat di mobil yang bikin kocak benget, Rabu (29/5/2019).

2 dari 3 halaman

Aksi Cowok Prank Pacar Ini Kocak Banget

Prank hantu merupakan salah satu prank yang paling banyak digemari dan disukai oleh masyarakat Indonesia. Dengan prank hantu biasanya seseorang akan memasang ekspresi ketakutan yang natural atau tidak dibuat-buat. Sehingga bagi sebagian orang melihat ekspresi orang lain ketakukan merupakan kesenangan tersendiri.

Seperti yang dilakukan oleh seorang cowok yang melakukan prank hantu pocong saat di mobil bersama pacarnya. Dalam postingan yang di unggah oleh akun Instagram @fi.awan memperlihatkan ekspresi si cewek yang sangat ketakutan saat mengetahui ada pocong dibelakang kursi tempat duduknya. “Astaghfirullah, yang itu ada pocong, ada pocong di belakang aku” ujar si cewek.

Di mobil tersebut memang ada sosok pocong yang duduk di belakang mereka. Namun, sosok itu merupakan prank yang dilakukan oleh cowoknya bersama temannya. Lucunya lagi, meskipun sudah tahu bahwa pocong yang duduk di belakang hanyalah prank namun si cewek tetap merasakan ketakutan dengan menunjukkan ekspresi yang kocak dan lucu.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Aksi prank yang dilakukan cowok ini kepada pacarnya saat di mobil itupun mendapat respon dari netizen. Tyak ayal video itupun viral dan mendapat beragam komentar.

“Pocongnya digetok” oleh @duddeolshop

“Sumpah ngakak gua bang liat pacar lu sama temen lu tuh” oleh @adiehariadi94

“Ihhhhh cewe nya lucu banget” oleh @meldiv._

Loading