Sukses

7 Potret Transformasi Aura Kasih, Memesona Hingga Kini

Mengintip transformasi kecantikan Aura Kasih yang semakin memesona.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti, Aura Kasih dan Eryck Amaral tak lama lagi akan menyandang status sebagai orangtua. Pasangan yang menikah secara resmi pada akhir Desember 2018 silam ini dalam dua bulan bakal menyambut buah hati pertama mereka.

Di usia kandungan yang sudah menginjak tujuh bulan, Aura Kasih justru punya kebiasaan aneh. Pasalnya, sejak menginjak enam bulan, Ia mengaku sering ngemil beras mentah.

Kebiasaan aneh istri dari Eryck Amaral ini tentu saja sulit dipahami oleh sebagian orang. Namun, sudah menjadi rahasia publik bahwa masa ngidam merupakan masa paling unik selama hamil.

Bahkan, sebelum hobi ngemil beras mentah, Aura Kasih kabarnya tiba-tiba ngidam ingin pegang ular sanca besar. Aura Kasih sendiri juga tidak tahu kenapa bisa sampe ngidam ngemil beras. Menurutnya ia cuma pengin itu saja.

"Enggak tahu, kalau enggak salah dari 6 bulan deh udah mulai kayak kok pengin beras. Itu tiap makan langsung makan beras," ungkapnya.

Lantas banyak orang yang menyebut dirinya seperti ayam karena makan beras mentah. Meski demikian, pelantun lagu 'Long Distance' itu yakin bahwa makan beras mentah ini menurutnya aman-aman saja.

Wanita kelahiran 1987 silam ini memang dikenal sebagai pribadi yang ceria. Ia tak ambil pusing dengan pendapat orang lain. Kini, di saat kandungannya menginjak usia tujuh bulan, Aura Kasih tetap terlihat cantik dan modis.

Untuk itu, berikut Liputan6.com paparkan 7 potret transformasi Aura Kasih dari masa debutnya hingga kini yang tengah mengandung buah hati pertamanya, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (29/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aura Kasih sempat menyukai riasan mata tebal seperti foto yang satu ini.

3 dari 8 halaman

2. Aura Kasih tetap konsisten dengan gaya rambutnya sejak dulu.

4 dari 8 halaman

3. Meski berdarah Sunda, Aura Kasih tetap terlihat cantik saat didandani seperti gadis Bali.

5 dari 8 halaman

4. Tanpa makeup pun Aura Kasih masih saja memesona.

6 dari 8 halaman

5. Istri Eryck Amaral ini tampak anggun dalam balutan kebaya.

7 dari 8 halaman

6. Kini, Aura Kasih terlihat semakin dewasa semenjak menikah dengan Eryck.

8 dari 8 halaman

7. Yang terbaru, maternity shoot sederhana ala Aura Kasih dan Eryck Amaral yang mesra abis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini