Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

6 Potret Penampilan Irish Bella Saat Pakai Hijab, Cantik Banget

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella tengah diselimuti hari bahagia. Di usia pernikahannya yang baru satu bulan, keduanya mengumumkan kabar kehamilan yang membuat banyak pihak terkejut. Kabar bahagia tersebut awalnya hanya semata terkaan para netizen mengenai unggahan Instagram Irish Bella.Β 

Sebelumnya Ammar Zoni resmi menikah dengan Irish Bella di Pine Hill Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019). Keduanya kini telah berstatus sebagai suami istri. Dalam kesempatan tersebut, Atta Halilintar memanfaatkan waktunya melakukan tanya jawab dengan Ammar Zoni untuk konten di kanal YouTube-nya. Dari tanya jawab tersebut, diketahui bahwa Irish Bella akan berhijab.

Rencana Irish Bella akan berhijab-pun sudah dijelaskan oleh Ammar Zoni, Irish Bella sendiri berencana untuk hijrah dan mengenakan hijab dalam waktu dekat. β€œinsyaAllah mau memutuskan untuk berhijab sebentar lagi," ungkap Ammar Zoni.

Sebelumnya Irish Bella sudah beberapa kali mengunakan hijab dalam beberapa kesempatan. Berikut Liputan6.com rangkum 6 potret penampilan Irish Bella Saat pakai Hijab, Kamis (30/5/2019).

2 dari 7 halaman

1. Irish Bella bersama Ammar Zoni berpose di Mesjid Raya Padang

3 dari 7 halaman

2. Dengan hijab berwarna biru, wajah Irish Bella terlihat makin cantik

4 dari 7 halaman

3. Foto mesra Irish Bella bersama ibu tercinta

View this post on Instagram

Mama, my backbone, my home ❀️

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

5 dari 7 halaman

4. Ikut kajian bersama dengan artis lain yang sudah mantap berhijab

6 dari 7 halaman

5. Kedatangan Irish Bella saat kerumah sakit memakai hijab

View this post on Instagram

Alhamdulilah hari ini aku beruntung sekali bisa dipertemukan dengan daffa, anak berumur 17 tahun yang memilik kepribadian yang sangat luar biasa. Makasih juga untuk Mas Fadli @respek_peduli yang sudah mengenalkan kami dengan Daffa.. So guys Daffa ini memiliki penyakit yang cukup langka yaitu Ewings Sarcoma, dan kondisi sel kanker sekarang sudah menjalar ke paru2nya. Aku sama sekali ga bisa bayangkan apa yang di rasakan Daffa saat ini, tapi dalam kesakitannya Daffa tidak pernah mengeluh dan selalu memikirkan orang lain, selalu ingin membantu orang lain. Membantu teman2nya yang juga memiliki penyakit yang cukup parah. Sungguh Daffa kamu anak yang sangat luar biasa dan aku selalu bersyukur jika ditemukan dengan orang2 yang menginsipirasi seperti Daffa. Banyak belajar hari ini, bahwa apa yang ada di dunia ini semua milik Allah, termasuk kesehatan kita. Dan kadang kita lupa bersyukur atas kesehatan kita, karena justru itu anugerah dari Allah SWT. Aku jadi ingin seperti Daffa, memiliki empati yang sangat tinggi, ingin bisa membantu orang banyak. Makasih untuk @respek_peduli yang sudah membukakan mata kami bahwa banyak sekali di luar sana yang memerlukan bantuan kita, yang kondisinya sangat memprihatinkan. So for you guys that have the urge to help humanity please check their account πŸ‘‰πŸ» @respek_peduli Mari kita gunakan hari2 kita untuk hal yang bermanfaat dan saling membantu sesama β€οΈπŸ™πŸΌ

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

7 dari 7 halaman

6. Saat berkumpul bersama sahabat

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Momen Irish Bella Pertama Kali Ziarah ke Makam Anak Kembar, Berusaha Tegar
Artikel Selanjutnya
Tak Lagi Dirawat di Rumah Sakit, Ini 6 Potret Terbaru Irish Bella Usai Bayinya Meninggal