Sukses

6 Video Parodi MasterChef Ini Bikin Senyum-senyum Tipis

Kreatif yang bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta MasterChef Indonesia merupakan ajang pencari bakat masak dan pertama kali ditayangkan tahun 2011. Acara ini sudah berjalan selama lima musim dan pada tahun 2012 dan 2013 ajang ini pernah memenangkan Panasonic Gobel Awards untuk kategori "Pencarian Bakat Terbaik" selama 2 tahun berturut-turut.

Acara ini awalnya berasal dari Inggris, dengan nama MasterChef Goes Large. Format acara ini terbilang sederhana, para peserta memasak makanan sesuai tema kemudian dinilai juri. Juri inilah yang kemudian memutuskan peserta yang akan melanjutkan ke babak selanjutnya.

Sorotan kepada acara MasterChef tentu tidak hanya kepada para pesertanya, tetapi juga kepada jurinya. Keberadaan juri ini membuat acara tambah menarik jika melihat interaksi antara juri dan peserta MasterChef. Di balik para peserta yang sukses menjadi chef tanpa sekolah masak, ada chef senior yang tegas mengritik masakan mereka.

Bagi sebagian masyarakat ajang pencarian bakat MasterChef ini menjadi salah satu hiburan yang menarik untuk ditonton, sehingga banyak juga yang memparodikan dan membuat video lucu tentang MasterChef. Berikut Liputan6.com rangkum 6 video parodi MasterChef yang bikin senyum-senyum dari karya @saskydwi, Kamis (30/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cinta segitiga antara peserta, chef dan orang biasa

3 dari 7 halaman

2. Hasil kreasi masakan anak kos yang ikut MasterChef

4 dari 7 halaman

3. Sajian ikan dua dimensi yang sangat nikmat

5 dari 7 halaman

4.Kenangan akan soup ghoib yang tanpa berasa apa-apa

6 dari 7 halaman

5. Sajian nasi love tahu yang nikmat

7 dari 7 halaman

6. Lebih baik mundur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.