Sukses

Tampil Nyentrik Saat Naik MRT, Penampilan Ussy Sulistiawaty Jadi Sorotan

Baru-baru ini Ussy Sulistiawaty menaiki MRT dengan gaya nyentrik

Liputan6.com, Jakarta Bagi warga Jakarta tentu saja mulai terbiasa untuk menaiki moda transportasi umum MRT atau Metro Mass Rapid Transit. Bahkan menaiki moda transportasi MRT tentu saja membuat perjalanan jauh lebih mudah dan juga cepat. 

MRT menjadi moda transportasi yang terbilang baru di Indonesia, membuat banyak masyarakat tertarik untuk menjajal transportasi ini. Bahkan tak sedikit Youtuber ataupun publik figur yang juga menjajal transportasi ini.

Baru-baru ini Ussy Sulistiawaty pun menjajal untuk menaiki MRT atau Metro Mass Rapid Transit. Namun rupanya penampilan Ussy Sulistiawaty saat menaiki MRT menjadi sorotan publik. Pasalnya saat menaiki moda transportasi tersebut ia tampil dengan gaya busana yang cukup nyentrik.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ussypratama, Kamis (30/5/2019) penampilan nyentik Ussy Sulistiawaty pun ia unggah di akun Instagram pribadinya. Tentu saja penampilan Ussy ini menjadi daya tarik masyarakat yang sedang naik kereta cepat tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil nyentrik lengkap dengan kacamata

Penampilan Ussy Sulistiawaty saat menaiki MRT menjadi sorotan. Pasalnya, ia menggunakan busana yang mengkilat dan juga mencolok berwana. Ia juga menggunakan kacamata berlensa reflektif.

Bukan hanya itu saja, akan tetapi Ussy juga menggunakan ankle boots berwarna silver. Tentu saja penampilan nyentrik dari Ussy tak samapi distu saja. Akan tetapi rambut dari Ussy juga terlihat diwarnai. Ia mengunggah foto-foto saat di MRT pada akun Instagram pribadinya @ussypratama. Ussy juga mengunggah foto saat sedang berada ditengah-tengah penumpang. Ia pun tampak memegang pegangan di dalam MRT dan berpose di depan kamera.

3 dari 3 halaman

Reaksi netizen

Tentu saja penampilan nyentrik istri dari Andhika Pratama ini dibanjiri komentar netizen. Bahkan para teman selebritis pun turut serta memberikan komentar pada foto Ussy tersebut.

"Woww kerenn bgt" komentar Edric Tjandra di salah satu foto Ussy.

"Cantiiiikk pdhl anaknya banyakk.....ky msh gadis" tulis akun @whien681.

"Cantik poll...kayak bule..." ujar akun @diyah_widayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini