Sukses

7 Kelakuan Orang Saat Pose Nyeleneh dengan Patung Ini Bikin Tepuk Jidat

Hasilnya jadi foto yang menarik.

Liputan6.com, Jakarta Patung biasanya dibuat sebagai simbol dari suatu tempat ataupun negara. Patung bisa juga didirikan sebagai penghargaan untuk seorang tokoh atau juga pahlawan. Dibuat sebagai simbol atau pun penghargaan, tentu banyak cerita yang tersimpan di dalam patung-patung tersebut.

Banyak sekali patung dengan segala pose di dunia ini dengan beragam pose dan gaya. Tapi benda ini banyak juga yang dibuat hanya untuk memperindah kota atau sebuah taman. Meski merupakan benda mati, mereka tetap saja menjadi buruan masyarakat untuk berfoto bersama. Entah memang sengaja datang untuk berfoto atau sedang bosan saja.

Apalagi patung yang memiliki pose unik dan menarik sehingga membuat orang tertarik untuk berfoto bersamanya. Seperti yang dilakukan orang-orang konyol tapi kreatif berikut ini. Mungkin bisa juga jadi inspirasi foto kamu bareng patung, biar antimainstream.

Berikut liputan6.com rangkum 7 kelakuan orang saat pose nyeleneh dengan patung ini bikin tepok jidat, Kamis (30/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bayinya lagi bantu kelinci untuk naik ke atas batu

3 dari 8 halaman

2. Hidung kamu itu banyak upilnya

4 dari 8 halaman

3. Ini yang namanya main belakang

5 dari 8 halaman

4. Sini aku bisikin, hari ini aku enggak mandi lho

6 dari 8 halaman

5. Dibawa beruang nih

7 dari 8 halaman

6. Sakit ya ditampar patung?

8 dari 8 halaman

7. Ampun, saya belum nikah pak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini