Sukses

Berbentuk Perut Six Pack, Boneka Pacar Ini Cocok Untuk Para Jomblowati

Bisa dipeluk saat merasa kesepian.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang tak memiliki kekasih tentu saja kerap merasa sendiri. Meskipun kamu memiliki sahabat yang siap menemani, namun tentu saja rasanya akan berbeda saat kamu bersama dengan kekasih.

Pelukan hangat yang bisa didapatkan untuk dari sang kekasih pun bisa membuat kamu merasa nyaman. Terlebih bagi kamu para wanita yang sedang merasa kesal, tentu saja pelukan hangat dan nyaman bisa membuat emosi kamu membaik.

Namun bagi kamu para wanita yang tak memiliki kekasih alias jomblo, kamu masih bisa merasakan bagaimana memeluk sang kekasih. Karena saat ini ada pula yang disebut sebagai bantal pacar.

Dilansir liputan6.com dari Worldofbuzz, Kamis (30/5/2019) sepertinya namanya, bantal pacar ini bisa membuat kamu nyaman dan merasakan pelukan dari sang kekasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbentuk perut six pack

Bantal pacar ini mungkin saja terdengar aneh bagi kamu. Namun bantal ini bisa memberikan rasa nyaman seperti pelukan dari pacar kamu. Bantal pacar ini berbentuk perut six pack lengkap dengan otot dada dan juga perut loh. Bentuk dari bantal pacar ini hanya terdiri dari bagian badan saja dan juga lengan. Bantal ini tek memiliki kepala dan juga kaki.

Pada bagian ujung lengan bantal tersebut pun dilengkapi perekat yang bisa membantu kamu untuk melilitkannya pada tubuh. Jadi bantal ini seolah-olah bisa menempel seperti pacar yang tengah memeluk.

3 dari 3 halaman

Harga fantastis

Bantal ini dirancang oleh Shirane, seorang lulusan dari Institut Seni Ochanomizu, Tokyo. Bantal pacar yang dibuat olehnya sebenarnya merupakan proyek untuk program pasca sarjana yang sedang dikerjakan olehnya. Namun rupanya tak sedikit para netizen yang tertarik untuk mendapatkan bantal tersebut.

Bantal pacar itu pun di jual dengan harga yang tak murah. Jika kamu tertarik untuk mendapatkan bantal pacar berbentuk perut six pack ini, kamu harus merogoh kocek sebesar 450.000 Yen atau sekitar Rp 58 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini