Sukses

6 Potret Cantik Isabella Fawzi yang Disebut Mirip Putri Jasmine

Putri Ikang Fawzi ini bak Putri Jasmine versi Indonesia, setuju?

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Disney Studio resmi merilis film live action Aladdin. Seperti diketahui film live action ini diadaptasi dari salah satu kisah animasi klasik tahun 1992. Aladdin menceritakan tentang petualangan pemuda jalanan mengejar cinta Putri Jasmine yang notabene seorang putri kerajaan.

Salah satu yang menarik dari film Aladdin ini adalah karakter Putri Jasmine. Putri Jasmine merupakan sosok putri kerajaan Agrabah yang pemberani. Tekad dan keberanian membuat dirinya memang layak meneruskan tahta kerajaan Agrabah.

Menariknya karakter Putri Jasmine, membuat banyak seleb menirukan gayanya. Salah satu seleb yang disebut mirip dengan gaya Putri Jasmine ialah putri Ikang Fawzi, Isabella Fawzi. Isabella Fawzi mengunggah foto dirinya bak putri Jasmine. Dan apabila diperhatikan memang keduanya sedikit kemiripan.

Penasaran seperti apa potret Isabella Fawzi yang dianggap mirip putri Jasmine versi animasi? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @Isabellafawzi tentang 6 potret cantik Bella, Kamis (30/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah mirip banget sama Putri Jasmine belum?

3 dari 7 halaman

2. Bella tampil cantik dengan gaya kasual

4 dari 7 halaman

3. Bak artis Bollywood kan Bella?

5 dari 7 halaman

4. Bella berpose menari India

6 dari 7 halaman

5. Foto bersama bunga, Bella terlihat memesona

7 dari 7 halaman

6. Bella pakai busana muslim putih, bikin adem lihatnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini