Sukses

Cari Teman Berlibur? Ini 3 Zodiak yang Cocok Diajak Traveling

3 zodiak ini bakal seru banget kalau diajak traveling.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi, musim liburan akan tiba. Entah itu untuk anak sekolah maupun anak kuliahan. Pasalnya, liburan mendatang adalah gabungan libur lebaran sekaligus ujian akhir semester genap yang menandakan kenaikan kelas. 

Maka dari itu, tak heran banyak orang yang sudah memesan tiket perjalanan jauh-jauh hari sebelum liburan tiba. Namun, tak sedikit pula yang masih bersantai di rumah tanpa merencanakan liburan.

Nah, bagi kamu yang hendak berlibur, jangan sampai salah mengajak orang untuk menemani liburanmu. Sebisa mungkin pilihlah teman yang asyik dan enggak membosankan biar liburan kamu menjadi kenangan yang manis.

Salah satunya bisa kamu lakukan dengan mengintip zodiak. Beberapa zodiak berikut punya kriteria yang cocok untuk kamu ajak traveling. Penasaran siapa saja?

Selengkapnya, simak rangkuman Liputan6.com mengenai 3 zodiak yang cocok diajak traveling, seperti yang telah dihimpun dari Your Tango, Jumat (31/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gemini

Gemini adalah tipe zodiak yang sangat suka berpetualang. Ketika berada di tempat baru, Gemini selalu punya rasa ingin tahu yang besar sehingga mereka bakal mencari tahu informasi tentang tempat barunya.

Gemini juga dikenal mudah beradaptasi dan mengenal banyak orang baru. Karenanya, pemilik zodiak Gemini bisa jadi teman yang cocok untuk traveling saat liburan.

Yang terpenting, kamu mengajak mereka ke tempat dengan aktivitas yang membuat gemini merasa senang, nyaman dan tenang.

3 dari 4 halaman

Sagitarius

Selain Gemini, zodiak selanjutnya yang juga suka traveling adalah Sagitarius. Pemilik zodiak Sagitarius punya sisi positif yang membuat mereka selalu asyik diajak bepergian.

Misalnya, Sagitarius bakal merasa bahagia dan bangga ketika bisa mendatangi tempat-tempat baru. Sagitarius juga senang mencoba hal-hal baru. Hal ini membuat Sagitarius merasa lebih hidup jika berada di tempat baru.

4 dari 4 halaman

Aquarius

Tak mau kalah dari Gemini dan Sagitarius, zodiak Aquarius juga bisa dijadikan alternatif sebagai teman berlibur. Zodiak Aquarius tak pernah takut jika harus pergi ke tempat baru, bahkan ketika harus bepergian sendiri sekalipun.

Aquarius juga tidak pernah takut jika harus berhadapan dengan orang baru. Apalagi untuk mencoba hal-hal baru. Bagi pemilik zodiak Aquarius, mereka bisa belajar banyak hal dari kegiatan traveling.

Tak heran Aquarius lebih memilih traveling di kala suntuk atau penat. Pasalnya, mood mereka bisa berubah drastis seketika ketika mendatangi tempat baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini