Sukses

7 Drama Netizen Soal Cari Mantu Idaman Ini Bikin Senyum Tipis

Siap dilamar setelah lebaran nih?

Liputan6.com, Jakarta Semua orang pasti pengen melanjutkan hubungan cintanya ke jenjang yang lebih serius, bersanding di pelaminan bersama dengan jodohnya. Tapi perkara nyari jodoh yang tepat itu kadang bisa bikin dada jadi sesak. Jodoh itu nggak sesederhana kamu memilih untuk beli cokelat merek apa.

Bicara soal jodoh memang terkadang bikin frustasi banyak orang. Mungkin salah satunya kamu, sedang dibuat depresi dan frustasi hanya karena masalah jodoh. Belum lagi, pertanyaan "kapan kawin?" yang selalu membayangi untuk kamu sudah cukup umur namun belum menemukan jodoh yang tepat.

Kadang ada sudah ketemu jodoh yang serius dan merupakan kekasih idaman, eh malah gagal menikah karena terhalang restu orangtua. Pilu! Orang Indonesia sendiri punya banyak keunikan tersendiri dalam menetapkan menantu idamannya. Terkadang, wajah ganteng, beriman atau mapan pun nggak cukup bisa bikin sang calon mertua klepek-klepek dan memberikan restunya.

Ada beberapa syarat dan kriteria khusus yang diajukan, sebelum akhirnya merestui kamu menikah dengan anak kesayangannya. Seperti pertanyaan netizen soal cari mantu idaman kepada pasangannya ini. Berikut Liputan6.com rangkum 6 drama netizen soal cari mantu idaman yang bikin ngakak dan tepuk jidat, Jumat (31/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Assalamualaikum calon istriku

3 dari 8 halaman

2. Sudah layak ikut MasterChef nih

4 dari 8 halaman

3. Terima kasih untuk tidak ikut-ikutan

5 dari 8 halaman

4. Mama, teruslah berkata yang baik tentang aku kepada dia

6 dari 8 halaman

5. Sesimpel itu ternyata ya

7 dari 8 halaman

6. Untuk kamu apa sih yang enggak

8 dari 8 halaman

7. Lelaki idaman nih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini