Sukses

Ini Pacar Baru Andika Eks Kangen yang Berhjiab, Mau Nikah Lagi?

Dari penjelasan Andika, keduanya telah menjalin hubungan hampir satu tahun.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sosok Andika eks Kangen Band? Sosok yang biasa dipanggil dengan 'babang tamvan' ini identik dengan perempuan cantik yang selalu ada disekitarnya.

Memang sejak awal kemunculannya, pria yang bernama Andika Mahesa ini dikenal sebagai seleb yang selalu berhasil menggaet perempuan menjadi kekasihnya. Hingga kini, Andika bahkan telah menikah sebanyak empat kali. Belum lagi, sejumlah perempuan yang pernah jatuh ke pelukannya sebagai pacar.

Bukan hanya itu, track record Andika dengan deretan wanita di masa lalu pun tergolong fenomenal. Wanita-wanita muda dan cantik berhasil ia taklukkan. Sayangnya tak ada satu pun dari mereka yang bertahan. Semuanya berakhir kandas di tengah jalan.

Namun bukan babang tamvan namanya jika tak bisa menaklukkan hati perempuan. Seperti yang baru-baru ini muncul sosok pacar baru andika eks kangen band yang berhijab. Berikut Liputan6.com rangkum sosok pacar Andika Mahesa si babang tamvan, Jumat (31/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertama muncul di Vlog Atta Halilintar

Penyanyi bernama asli Andika Mahesa itu memperkenalkan pacarnya dalam vlog terbaru Atta Halilintar yang diunggah pada Rabu (29/5) lalu. Atta yang bermaksud "menggerebek" rumah Andika disambut seorang perempuan cantik berhijab yang tengah berada di rumah Andika.

“aduh, gua lagi diapelin cewek gua lagi” ujar Andika. “Cewek lu yang mana bro, gua pengen liat dulu dong” kata Atta.

Dengan malu-malu, Andika lalu mengenalkan pacar barunya itu kepada Atta yang langsung menggodanya. Perempuan berkacamata dan berhijab itu diketahui bernama Epi. Ceweknya berjilbab, manis sudah cukup lama dekat dengan Andika. Dari penjelasan Andika, keduanya telah menjalin hubungan hampir satu tahun.

3 dari 3 halaman

Ini alasan sang pacar tertarik dengan Andika

Epi yang berasal dari Lampung bertemu dan mengenal Andika saat di kampus. Atta pun langsung mengulik hubungan keduanya. Ia lantas menanyakan apa yang membuat Epi mau berpacaran dengan Andika. Saat ditanya kenapa Epi mau dengan Andika oleh Atta, ia memberikan jawaban menarik yang buat orang yakin bahwa babang tamvan memang penakluk wanita.

"Orangnya baik, lucu, selalu buat nyaman terus," ujar Epi.

Namun dalam wawancara singkat tersebut belum terkuak jelas apakah Andika Eks Kangen Band akan menikahi gadis manis berhijab tersebut. Atta pun mendoakan agar hubungan keduanya bisa terus langgeng dan segera ke jenjang yang lebih serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.