Sukses

Selain Mukena Syahrini, Ini Harga Mukena Produk 3 Seleb Lainnya

Mengintip bisnis mukena mahal milik seleb Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Hari raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Demi menyambut hari kemenangan tersebut, banyak orang memanfaatkan momen untuk berjualan busana muslim. Salah satunya ialah Syahrini yang menjual mukena dan juga hijab.

Syahrini membanderol mukena dengan harga Rp 3,5 juta. Meski harga mukenanya tidak murah, nyatanya mukena yang dijualnya laris manis. Syahrini mengumumkan lewat Instagram story bahwa mukena berlapis emas yang ia jual sebanyak 5.000 pieces telah terjual.

Selain Syahrini yang memiliki bisnis mukena yang laris manis, ada selebritis lain yang memiliki bisnis serupa. Harga yang dipatok untuk produk para seleb ini juga bermacam-macam, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan.

Penasaran dengan harga dan produk busana muslim milik seleb Tanah Air? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (31/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kiabyzaskiasungkar milik Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar, seleb yang merupakan kakak dari Shireen Sungkar ini juga merambah dunia bisnis busana muslim. Nama brand yang Zaskia usung ialah Kiabyzaskiasungkar. Brand yang dimilikinya menjual berbagai busana muslim seperti hijab, baju muslim hingga mukena.

Harga yang ditawarkan lebih terjangkau dibandingkan dengan harga mukena produk seleb lainnya. Harga yang Zaskia tawarkan mulai dari Rp 200 ribu. Untuk mukena pada foto di atas dibanderol Zaskia seharga Rp 650 ribu.

3 dari 4 halaman

2. Vyladira milik Dian Sastro

Dian Sastro memiliki brand khusus menjual mukena bernama Vyladira. Vyladira menggunakan bahan premium dengan detail renda yang nyaman saat dipakai. Wajar saja dengan bahan seperti itu, Dian Sastro membanderol mukena yang ia jual seharga Rp 2,6 juta hingga Rp 4,5 juta. 

4 dari 4 halaman

3. Nagitaslavinamukena oleh Nagita Slavina

Nagita Slavina juga memiliki bisnis mukena. Bisnis yang sudah ditekuni sejak 2017 itu bernama Nagitaslavinamukena. Istri Raffi Ahmad tersebut senantiasa memberikan model-model terbaru dan menarik untuk mukena yang ia jual. Bahan yang dipakai adem, lembut dan nyaman. Mukena Nagita Slavina dijual dari harga Rp 2,3 juta hingga Rp 3 Juta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini