Sukses

7 Inspirasi Hijab Tak Biasa ala Melly Goeslaw, Tertarik Mencoba?

Bisa jadi inspirasi jika ingin tampil beda

Liputan6.com, Jakarta Mendekati hari lebaran biasanya orang-orang akan mulai berburu baju lebaran. Bukan hanya berburu baju lebaran saja, bagi kaum hawa tentu saja momen lebaran juga dijadikan untuk mencoba-coba model hijab terbaru. 

Bahkan tak sedikit juga yang akan mencari referensi-referensi gaya model hijab lewat internet ataupun media sosial. Bagi kamu yang ingin tampil beda, kamu bisa meniru gaya hijab dari salah satu penyanyi Indonesia Melly Goeslaw.

Dalam unggahan di akun Twitter @_aswin, ia berbagi referensi mengenai model hijab yang bisa digunakan saat lebaran datang. Model hijab yang diunggah oleh akun tersebut memperlihatkan referensi hijab ala Melly Goeslaw.

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @_aswin, Jumat (31/5/2019) beberapa contoh referensi model hijab ala Melly Goeslaw yang bisa kamu gunakan saat momen lebaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen lebaran akan menjadi lebih ceria nih

3 dari 8 halaman

2. Memakai model berpita juga boleh

4 dari 8 halaman

3. Meski sedang berlebaran, menggunakan pakaian berwarna hitam tak ada masalah

5 dari 8 halaman

4. Duh kalau ini harus hati-hati ya

6 dari 8 halaman

5. Dipenuhi dengan aneka pom-pom

7 dari 8 halaman

6. Ada yang tertarik menggunakan payung juga?

8 dari 8 halaman

7. Ini juga harus hati-hati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.