Sukses

Begini Kocaknya Jika Driver Ojol K-Popers Garis Keras, Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Kebutuhan masyarakat akan jasa dari ojek online kini seolah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Banyak masyrakat yang memanfaatkan aplikasi online satu ini untuk membantu berbagai hal yang tak bisa dilakukan sendiri.

Cara menggunakan aplikasi ini pun cukup mudah. Salah satu cara untuk memesan ojek online tentu saja dengan mengirim pesan singkat atau chat kepada si driver. Namun kadang kala banyak para calon penumpang yang mendapatkan chat kocak dari driver ojol.

Salah satunya adalah seperti isi chat berikut yang diduga driver ojol tersebut seorang K-Popers. 

Dilansir dari akun media sosial Twitter @nggidjono oleh Liputan6.com, Jumat (31/5/2019) memosting foto yang berisi chat antara driver ojol dan pelanggannya. Kocaknya, dari isi chat tersebut bisa dilihat jika driver itu adalah seorang K-Popers. Beberapa kali driver menuliskan pesan yang berbau hal Korea. Berikut foto-foto yang diunggah oleh @nggidjono.

2 dari 3 halaman

Ketika Driver Ojol adalah Seorang Fans K-Pop

1. Menyapa salam dengan bahasa Korea yaitu ‘Annyeong’ dan sempat menyebutkan salah satu boygroup iKON beserta judul lagu mereka, ‘Killing Me’. Wah apakah si driver adalah iKONICs?

2. Tak hanya sampai disitu, bahkan sang driver sempat bertanya apakah sang customer menonton EXO.

3. Hal kocak lainnya yang membuat netizen ngakak adalah saat driver menyebutkan dirinya sebagai Kim Jinhwan.  Kim Jinhwan ialah salah satu anggota dari iKON.

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Unggahan foto tersebut kemudian banyak dikomentari dari para pengguna Twitter lainnya. Mayoritas sesama penggemar dari K-Pop. Beberapa komentar dari para netizen pun kocak karena melihat aksi si driver tersebut.

Jinhwan jd gojek sekarang?” tulis @rahma_agun.

Jinan ku kerja sampingan:')” komentar @Jinanieca.

“Jinan jadi driver gojek mau naik gojek tiap hari” timpal @keybulll.

(((Kim jinhwan ambil barang dulu))) okesiyap” imbuh @iceuamerican0.

Loading