Sukses

3 Zodiak Ini Dikenal Paling Apa Adanya, Enggak Neko-Neko

Cara setiap orang dalam menjalani hidup memiliki selalu berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Cara setiap orang dalam menjalani hidup memiliki selalu berbeda. Mungkin beberapa sangat santai menjalani hidupnya. Namun ada pula yang ingin segalanya sempurna hingga merasa sangat gugup saat hidupnya tak berjalan mulus. 

Mungkin kamu sering mendengar ungkapan less is more. Sesuatu yang minimalis dan tidak berlebihan justru bisa bermakna lebih untuk hidup. Kabarnya, orang yang hidup sederhana pun cenderung lebih sehat dan bahagia.

Konon, hal-hal seperti itu besar dipengaruhi oleh watak dan kepribadian seseorang. Berbicara soal watak, maka enggak jauh-jauh dari zodiak. Dari 12 zodiak yang ada, konon ada tiga zodiak yang dikenal paling enggak neko-neko.

Penasaran siapa saja? Selengkapnya, simak rangkuman Liputan6.com mengenai 3 zodiak yang paling apa adanya, seperti yang telah dihimpun dari Your Tango, Jumat (31/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sagitarius

Zodiak Sagitarius adalah salah satu zodiak yang cenderung hidup sederhana dan enggak neko-neko. Mereka yang berzodiak Sagitarius dikenal suka bicara apa adanya dan menjadi pribadi apa adanya pula.

Mereka akan bersyukur atas apa yang dimiliki. Sagitarius lebih suka bertindak daripada sekedar berbicara atau berpikir saja. Mereka juga jarang menjadi pribadi yang menaruh benci apalagi dendam terhadap orang lain.

3 dari 4 halaman

Virgo

Zodiak selanjutnya yang selalu apa adanya adalah Virgo. Ketika ingin melakukan sesuatu, mereka akan melakukannya dengan sungguh-sungguh dan secepatnya. Mereka hanya membutuhkan waktu sebentar untuk memutuskan sesuatu. Kendati demikian, terkadang pemilik zodiak ini sangat egois dan ambisius untuk mewujudkan keinginannya.

4 dari 4 halaman

Capricorn

Yang ketiga adalah zodiak Capricorn. Mereka yang berzodiak Capricorn enggak suka ambil pusing menangani setiap masalah yang menimpanya. Kalaupun ada masalah, mereka akan menyelesaikannya dengan sigap namun enggak terburu-buru. Capricorn juga memiliki tujuan hidup jelas dan bukan pemikir yang takut gagal dengan masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini