Sukses

Disney Luncurkan Poster Karakter Film The Lion King, Ini 10 Potretnya

The Lion King akan dirilis Juli 2019

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu penggemar film animasi tentu saja tak asing dengan film-film yang diluncurkan Disney. Film-film Disney merupakan film yang bisa mengembalikan kenangan sewaktu kecil. Bahkan beberapa film animasi dari Disney pun telah banyak yang diangkat menjadi film live action. 

Salah satu film yang memiliki banyak penggemar ialah The Lion King. Film yang pernah dirilis tahun 1994 ini pun menjadi salah satu hiburan tersendiri bagi para generasi 80-an dan juga generasi 90-an. Bahkan generasi tahun 2000-an pun telah banyak yang mengenal film tersebut. Film The Lion King sendiri merupakan salah satu film terlaris sepanjang masa.

Bahkan Disney pun memutuskan membuat kembali film The Lion King dalam versi Live Action. Tentu saja membuat sebuah film live action, dibutuhkan para pengisi suara yang sesuai dengan karakter tokoh dalam film tersebut. Bahkan sederet selebritis dunia ikut mengambil bagian dalam film yang akan tayang pada Juli 2019 ini.

Disney baru-baru ini merilis sebuah poster mengenai karakter dan siapa saja yang menjadi pengisi suara dalam film tersebut. Film The Lion King live action sendiri ditengarai menelan biaya yang fantastis. Pasalnya anggaran yang dikeluarkan Disney pada The Lion King yang asli sebesar, 45 juta dolar atau sekitar Rp 643 miliar.

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @disneystudios, Jumat (31/5/20019), poster karakter dan juga pengisi suara dari film The Lion King.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Diperankan oleh Seleb-seleb terkenal

1. Donald Glover akan mengisi suara Simba dewasa

2. Penyanyi Beyonce akan mengisi karakter Nala dewasa

3 dari 6 halaman

Film The Lion King kembali dibuat dalam versi live action

3. James earl Jones sebagai Mufasa

4. Chiwetel Ejiofor mengisi suara Scar

4 dari 6 halaman

Poster ini juga memperkenalkan bagaimana karakter-karakter di The Lion King

5. Billy Eichner sebagai Timon teman Simba

6. Seth Rogen mengisi suara Pumbaa sahabat Simba

5 dari 6 halaman

Jangan lupakan para karakter The Lion King saat masih kecil

7. JD Mc Crary akan mengisi karakter Simba kecil

8. Shahadi Wright Joseph yang akan mengisi karakter Nala kecil

6 dari 6 halaman

Trailer dari The Lion King pun sudah diluncurkan

9. Alfre Woodard mengisi suara Sarabi

10. John Kani sebagai Rafiki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.