Sukses

Dian Sastro, Pevita Pearce, dan Chelsea Islan Selfie Bareng, Komentar Netizen Kocak-Kocak

Ada-ada saja memang komentar netizen.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang enggak kagum dengan Dian Sastrowardoyo, Chelsea Islan dan Pevita Pearce? 3 Seleb cantik dan berbakat di Indonesia. Ketiganya memang bak idaman, karena memiliki paras yang memesona. 

Baik Dian, Chelsea ataupun Pevita bila diperhatikan hampir memiliki wajah yang sama. Banyak netizen yang menyebut demikian. Tak ayal karena kemiripan wajah dan kecantikan mereka, membuat netizen pada jatuh hati.

Saat mereka foto sendiri saja sudah terlihat menawan, apalagi kalau ketiganya berfoto dalam satu frame? Tentu satu frame tersebut akan membuat fans salah fokus karena kecantikan mereka bertiga.

Penasarankan seperti apa jika Dian Sastro, Chelsea Islan dan Pevita Pearce dalam satu frame? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @therealdisastr tentang mereka berfoto bersama satu frame, Jumat (31/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertemu di Gala Premier film Joe Taslim

Joe Taslim menjadi producer kreatif film Hit & Run. Film tersebut telah menggelar acara Gala Premier. Joe Taslim turut mengundang para seleb cantik yakni Dian Sastrowardoyo, Pevita Pearce dan Chelsea Islan. Ketiga artis tersebut bertemu dan akhirnya berfoto bersama.

Dian Sastro pun mengunggah foto tersebut di Instagram. Dian Sastro juga menambahkan pujian kepada dua juniornya tersebut dengan menyebut Chelsea dan Pevita merupakan aktris yang berbakat.

"Meeting these beautiful Indonesian actresses... beyond proud about each of their journeys and accomplishments. Keep it going girls. pic credit @armanfebryan" tulis akun @therealdisastr

 

3 dari 3 halaman

Komentar Kocak Netizen

Ketiga wanita berparas cantik berada di satu frame yang sama. Ketiganya memiliki wajah yang hampir mirip terutama bentuk hidung mancung mereka. Melihat ketiga foto bersama, banyak netizen mengomentari postingan tersebut. Berikut komentar kocak netizen yang terangkum di bawah ini.

"Aku milihnya tutup mata gpp kok." tulis akun @topkomen.gratis

"Aset Indonesia yang tidak boleh dikuasai asing" tulis akun @hilman6417

"Alamak kalo nyempil ditengahnya mindernya sampe ubun ubun" tulis akun @yusticiaputeri

"Definisi wanita cantik pinter dan bertalenta ini mah aku sukaaa" tulis akun @novasimbolon

"Harta Nasional Indonesia" tulis akun @bayuemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini