Sukses

Foto Lawas 7 Seleb Dunia Saat Prom Night Ini Bikin Pangling

Fotonya bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Mengadakan sebuah acara prom night atau pesta kelulusan mungkin bukan lagi hal yang asing. Pesta kelulusan bisanya diadakan saat akan lulus dari bangku Sekolah Menengah Atas atau SMA. Saat pesta prom night dilaksanakan, salah satu yang akan menjadi perhatian ialah pakaian yang digunakan.

Di Indonesia sendiri memang mengadakan sebuah prom night masih belum terlalu familiar. Namun tentu saja hal ini berbeda dengan di luar negeri.

Para selebriti dunia juga pernah mengikuti pesta prom night. Tentu saja sebagian besar para selebriti yang mengikuti pesta prom night ini dilakukan sebelum mereka terkenal.

Namun, baru-baru ini beberapa foto para selebriti dunia yang pernah hadir di pesta prom night kembali muncul. Tentu saja penampilan para seleb dunia tersebut tampak berbeda dibanding dengan penampilannya kini.

Dilansir Liputan6.com dari Brightside, Jumat (31/5/2019) berikut ini beberapa foto lawas para seleb dunia yang menghadiri pesta prom night. Penampilan mereka bakalan bikin kamu pangling.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini beda gaya Claire Danes dulu dan kini.

3 dari 8 halaman

2. Brad Pitt dengan jas andalannya.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Jessica Alba tak banyak berubah.

5 dari 8 halaman

4. Jeremy Renner awet ganteng.

6 dari 8 halaman

5. Britney Spears dari sosok cewek imut menjadi seksi.

7 dari 8 halaman

6. Begini gaya Rihanna saat prom night.

8 dari 8 halaman

7. Taylor Swift sudah kece sedari dulu ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini