Sukses

Ini Cara Unik Persiapkan Mobil Untuk Mudik, Bikin Nyaman di Jalan

Jangan lupa persiapkan mobil sebelum melakukan perjalanan jauh apalagi mudik lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Menempuh perjalanan mudik menjelang lebaran tentu sangat melelahkan, apalagi ditempuh dengan jalur darat. Tidak hanya jaraknya yang cukup jauh, namun kemacetan dan barang bawaan yang banyak menjadikan perjalanan mudik harus benar-benar disiapkan.

Selain menjaga kondisi tubuh yang harus fit ketika berkendara, tentu menyiapkan mobil yang digunakan juga perlu diperhatikan, agar merasa nyaman di jalan dan tidak terjadi hal yang tak diinginkan.

Seperti video yang dibagikan oleh @FebryMeuthia dalam akun media sosial Twitternya, yang sangat menginspirasi untuk mempersiapkan mobil dengan baik agar merasa nyaman dalam mudik.

Berikut cara unik persiapkan mobil yang Liputan6.com kutip dari @FebryMeuthia, Sabtu (1/6/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video cara unik persiapkan mobil jelang mudik lebaran

 

Dalam video yang dibagikan oleh @FebryMeuthia tersebut memperlihatkan bagaimana cara mempersiapkan mobil agar nanti saat digunakan dalam perjalanan yang jauh tapi bisa tetap nyaman.

Dalam perjalanan jauh, selain kondisi kendaraan yang harus prima seperti sudah diservis dan ganti oli, namu perlengkapan pendukung untuk pengendara juga jangan ditinggalkan, agar kamu tetap nyaman.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen

Dari video yang telah dibagikan tersebut membuat netizen yang telah menontonnya pun sangat terinpirasi dengan segala persiapan tersebut.

"Woww sebuah life hack wkwkwk thanks fen!" ungkap @@retasyabnt

Banyak pula netizen yang penasaran dengan nama-nama barang tersebut karena ingin membelinya

"Ksh keterangan nama alatnya dunks... Jd pgn beli juga" ungkap @izibyme

"Persiapan mudik sekalian bersih" mobil" ungkap @almondchio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini