Sukses

6 Potret Kalau Cowok Menikahi Fans Hello Kitty Garis Keras, Meriah Abis

Demi cinta, rela pakai pakaian serba Hello Kitty.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal karakter kartun asal Jepang, Hello Kitty. Selama 40 tahun, wajahnya bertebaran menghiasi tas ransel, kotak makan siang anak-anak, perhiasan unik hingga acara animasi televisi. Bahkan mejeng pesawat terbang dan dijadikan inspirasi taman bermain.

Hello Kitty telah lama menjadi budaya pop Jepang yang sangat disukai anak-anak, karena karakternya yang sangat lucu dan imut. Begitu mendengar nama Hello Kitty, tiap orang akan membayangkan seekor kucing berwarna putih, dengan pita di kepalanya.

Karakter ini mempunyai ciri khas yang identik dengan warna merah muda, tak heran membuat Hello Kitty begitu diminati banyak wanita. Bahkan saking mengidolakannya, enggak sedikit pula orang-orang yang rela mengoleksi barang-barang Hello Kitty sebanyak mungkin.

Namun apa jadinya jika kamu memiliki pasangan yang sangat menyukai Hello Kitty. Saking sukanya dengan karakter tersebut, tak jarang semua peralatan yang ia miliki berkaraker Hello Kitty. Seperti potret keluarga yang merupakan fans garis keras karakter Hello Kitty tersebut.

Berikut Liputan6.com rangkum 6 potret kalau cowok menikahi fans Hello Kitty garis keras yang jadi meriah banget, Sabtu (1/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Perayaan ulang tahun dengan kue Hello Kitty

3 dari 7 halaman

2. Pakaian Lebaran dengan corak Hello Kitty

4 dari 7 halaman

3. Dekorasi ruang tamu, tempat tidur tempat makan harus bernuansa Hello Kitty

5 dari 7 halaman

4. Bahkan mobil pun dipenuhi oleh nuansa Hello Kitty

6 dari 7 halaman

5. Saat tidur, wajib menggunakan piyama bertema Hello Kitty

7 dari 7 halaman

6. Sungguh potret keluarga yang meriah banget

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini