Sukses

3 Atraksi Nyeleneh di Atas Sepeda Motor Akhirnya Bikin Elus Dada

Atraksi berbahaya seperti ini jangan sampai dicoba tanpa pengawasan profesional.

Liputan6.com, Jakarta Menonton sebuah atraksi sepeda motor kerap kali memacu adrenalin penontonnya. Terkadang penonton pun merasa adrenalin yang tak jauh berbeda dengan pengendara. 

Seperti yang diunggah oleh akun Twitter @hati2dimedsos. Akun tersebut mengunggah sebuah video atraksi dua pria yang melakukan atraksi yang cukup nyeleneh, namun berujung duka.

Hal seperti ini harusnya tidak dilakukan oleh orang yang bukan profesional dan tidak memiliki peralatan pengaman yang cukup.

Berikut 3 atraksi nyeleneh di atas sepeda motor yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (1/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berganti pengendara saat di atas sepeda motor

 

Dalam video yang diunggah oleh akun @hati2dimedsos tersebut, terlihat bahwa dua orang pria yang mengendarai sepeda motor ini melakukan atraksi yang sangat berbahaya. Apalagi motor yang digunakan adalah motor yang cukup besar.

Terlihat bahwa dua pria tersebut ingin mengganti posisi pengendara yang semula di depan menjadi di belakang dan begitu sebaliknya.

Namun, ujungnya buat ngelus dada. Hal itu karena kedua pria tersebut malah jatuh dan motor yang digunakan pun hancur terbakar.

3 dari 4 halaman

Dua remaja lakukan aksi di atas sepeda motor

 

Dalam video tersebut, dua pemuda terlihat melakukan atraksi dengan bertukar posisi duduk di atas motor sambil motor tetap berjalan. Terlihat yang di belakang adalah pemuda yang memakai jaket jeans dan berpindah ke depan, lalu selang beberapa saat berpindah posisi kembali.

Para netizen yang melihatnya pun banyak yang memberikan komentar dan mengira kalau mereka akan jatuh. Ternyata pemuda ini telah lihai menjalankan atraksinya.

4 dari 4 halaman

Freestyle dengan dua wanita di atas motor

 

Dalam video yang diunggah oleh akun @dampittv ini terlihat bahwa pria tersebut akan melakukan atraksi dengan ditemani dua wanita yang berada di depan dan di belakangnya. Sekilas, pria ini akan melakukan standing. Namun ternyata malah terjadi kecelakaan dan tidak jadi untuk melakukan atraksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.