Sukses

Sosok Bani Mulia, Pengusaha Sukses yang Dikabarkan Melamar Lulu Tobing

Kabar bahagia dari Lulu Tobing yang katanya dilamar seorang pengusaha suskes.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang diketahui, sebelumnya Lulu Tobing telah membangun rumah tangga dengan cucu mantan Presiden Soeharto. Menikah pada tahun 2006, keduanya kemudian memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya. Tapi hal itu sempat tertunda kala Lulu justru tak hadir di persidangan ketiga dalam kasus perceraiannya.

Setelah berpisah dari Danny Bimo Hendro Utomo atau yang banyak dikenal dengan nama Danny Rukmana, Lulu Tobing menjalani hidupnya di Bali. Bintang sinetron Tersanjung yang sudah pensiun dari dunia hiburan ini nyaris tak pernah membuka kehidupan pribadinya ke publik. Namun, baru-baru ini Lulu Tobing kembali mendapat sorotan publik.  

Pemain Tersanjung itu dikabarkan telah bertunangan dengan seorang pengusaha tajir bernama Bani M Mulia. Kabar ini ramai diperbincangan setelah muncul potret keduanya di sosial media. Dalam foto yang diunggah oleh sebuah akun @lamiscorner, Lulu dan Bani tampak tersenyum sambil memperlihakan sebuah cincin di jari manisnya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Kapanlagi, sosok kekasih Lulu Tobing yang pengusaha sukses dan cucu konglomerat, Sabtu (1/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bani M Mulia dikabarkan lamar Lulu Tobing

Tak banyak yang tahu tentang hubungan Lulu dengan Bani Maulana Mulia. Sekian lama tak terendus media, hubungan Bani dengan Lulu akhirnya terungkap.Sosok Bani-pun kini sedang disorot publik Indonesia setelah kabar lamarannya dengan Lulu Tobing merebak. Foto tersebut viral di dunia maya, yang salah satunya diunggah oleh akun Lamis Corner di Instagram.

Prosesi lamaran itu sendiri diduga berlangsung di Eropa, kala Lulu sedang liburan di Benua Biru tersebut. Lulu sendiri sudah beberapa hari berada di Eropa dan keliling ke berbagai negara. Sampai kemudian foto mereka berdua menyebar lewat akun Instagram milik Bani yang terkunci.

Namun hingga saat ini, dikabarkan baru Bani yang mengunggah foto tunangannya dengan Lulu. Sementara di akun milik Lulu, belum ada update mengenai kabar bahagia ini.

3 dari 4 halaman

Sosok Bani M Mulia merupakan cucu seorang konglomerat

Bagi kalangan pengusaha dan konglomerat di Indonesia, nama Bani M Mulia bukanlah sosok asing. Ia adalah cucu dari raja kapal Indonesia, Soedarpo Sastrosatomo yang mendirikan perusahaan PT Samudera Indonesia yang bergerak di bidang kapal dan pelayaran.

Ibunda Bani, Chandraleika Mulia adalah putri ketiga dari Soedarpo Sastroutomo. Dari pernikahan Chandraleika dengan Masli Mulia, kemudian lahir Bani ke dunia. Saat ini, ayah Bani menjabat sebagai direktur utama di PT Samudera Indonesia. Sementara Soedarpo Sastroutomo sudah berpulang ke hadirat Tuhan sejak tahun 2007 silam.

4 dari 4 halaman

Pengusaha muda sukses dan pemegang 60 jabatan

Bani Maulana Mulia sendiri sekarang dikenal sebagai salah satu pengusaha muda yang sukses. Ia adalah alumni UI dengan gelar Sarjana Ekonomi dari jurusan Manajemen.Setelah menyelesaikan pendidikan S1 di Indonesia, Bani melanjutkan kuliah S2 di Deakin University, Australia. Di sana, Bani mengambil jurusan keuangan yang kemudian menjadi bekalnya untuk mengembangkan bisnis keluarga.

Sejak usia 21 tahun, Bani sudah bergabung dengan perusahaan keluarganya. Dengan karir cemerlang, hanya enam tahun sejak bergabung Bani sudah menjadi Direktur Utama di PT Ngrumt Bondo Utomo. Dan sejak 2014 lalu, Bani memegang 60 jabatan di perusahaan keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini