Sukses

7 Potret Kebersamaan SBY dan Ibu Ani, Dari Muda Hingga Maut Memisahkan

Ani Yudhoyono meninggal dunia di usia 66 Tahun.

Liputan6.com, Jakarta Ibu Negara Ani Yudhoyono meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di National University Hospital, Singapura. Istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono itu dikabarkan meninggal dunia pada pukul 11.50 waktu Singapura.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Ibu Ani pada pukul 11.50 waktu Singapura. Semoga almarhumah husnul khotimah," ujar salah satu orang dekat Agus Harimurti Yudhoyono, Sabtu (1/6/2019).

Ani Yudhoyono mengalami sakit kanker darah kurang lebih selama empat bulan. Ani sempat menjalani perawatan intensif di Singapura sejak 2 Februari 2019. Selama 3 bulan terakhir ini, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini rutin menjalani serangkaian treatment untuk membunuh kanker ganas yang bersarang di tubuhnya di National University Hospital (NUH), Singapura.

SBY memang merupakan sosok yang sangat dekat dengan istrinya tersebut, tak jarang Ibu Ani Yudhoyono dan SBY kerap kali mengunggah potret mesra kebersamaan mereka berdua. Berikut Liputan6.com rangkum 7 potret kemesraan SBY dan Ibu Ani dari muda hingga menghembuskan napas terakhir, Sabtu (1/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen saat Ibu Ani dan SBY berfoto setelah 10 hari menikah

3 dari 8 halaman

2. Ibu Ani bersama SBY dan kedua putranya di tahun 1985

4 dari 8 halaman

3. Kecupan dari SBY di hari ulang tahun Ibu Ani

5 dari 8 halaman

4. Kenangan saat menikmati senja berdua di tepi pantai

6 dari 8 halaman

5. Selalu bersama saat suka dan duka

7 dari 8 halaman

6. Momen saat SBY dengan setia menyemangati Ibu Ani untuk tetap makan walau badan terasa sakit.

8 dari 8 halaman

7. Foto terakhir yang diunggah Ibu Ani saat bersama SBY. Pada ssat itu Ani Yudhoyono diperbolehkan untuk keluar menghirup udara segar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini