Sukses

6 Potret Ani Yudhoyono dengan Kedua Putranya yang Setia Menemani Perawatan

Potret Ani Yudhoyono bersama kedua putranya yang selalu berada di samping selama perawatan.

Liputan6.com, Jakarta Istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono tutup usia saat menjalani perawatan medis di National University Hospital, Singapura. Ani Yudhoyono dikabarkan meninggal dunia pada pukul 11.50 waktu Singapura di usia 66 tahun.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Ibu Ani pada pukul 11.50 waktu Singapura. Semoga almarhumah husnul khotimah," ujar salah satu orang dekat Agus Harimurti Yudhoyono, Sabtu (1/6/2019).

Sebelumnya, pada Jumat 31 Mei 2019, kondisi Ani Yudhoyono dikabarkan kembali memburuk. Ani Yudhoyono dikabarkan drop dan tidak sadarkan diri.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean. "Iya pagi tadi jam 8 drop lagi dan jam 9 tidak sadarkan diri," kata Ferdinand, Jumat 31 Mei 2019.

Ani Yudhoyono mengalami sakit kanker darah kurang lebih selama empat bulan. Ani sempat menjalani perawatan intensif di Singapura sejak 2 Februari 2019 silam. Selama menjalani perawatan Ani Yudhoyono setia ditemani oleh keluarganya, tak terkecuali kedua putranya, Ibas Yudhoyono dan Agus Yudhoyono. 

Di tengah kesibukan, baik Ibas dan Agus terlihat sabar menemani mantan ibu negara tersebut. Berikut Liputan6.com rangkum momen kebersamaan kedua putranya yang setia menemani Ani Yudhoyono saat menjalani perawatan, Sabtu (1/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski di tengah kesibukannya, Ibas dan Agus tetap setia menemani sang Ibunda

3 dari 7 halaman

2. Agus saat menemani ibu Ani di bulan Ramadhan

4 dari 7 halaman

3. Momen Ibas bersama ibu Ani saat sedang senam bersama

5 dari 7 halaman

4. Ibas dan keluarga saat ibu Ani diizinkan keluar dari ruang perawatan sementara

6 dari 7 halaman

5. Agus saat menjenguk ibunda juga kerap mengajak istri dan buah hatinya

7 dari 7 halaman

6. Ibas dan Agus beserta keluarga tak henti-hentinya memberi semangat untuk Ibunda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.