Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Sosok Ani Yudhoyono di Mata Sang Menantu Annisa Pohan

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya istri Presiden Republik Indonesia ke-6, Ani Yudhoyono pasti memberikan duka yang mendalam bagi keluarga tercinta, saudara dan segenap masyarakat Indonesia.

Sosok Ani Yudhoyono sebagai seorang mertua di mata kedua menantunya merupakan sosok luar biasa. Diketahui, Ani Yudhoyono sangat menyayangi menantunya Anissa Pohan dan Aliya Rajasa layaknya anak sendiri.

Memo adalah panggilan akrab Ani Yudhoyono yang sering diucapkan menantu-menantunya, baik dalam keseharian maupun dalam media sosial.

Berikut sosok Ani Yudhoyono di mata sang menantu Annisa Pohan yang Liputan6.com kutip dari akun Instagram @anissayudhoyono, Sabtu (1/6/2019).

2 dari 3 halaman

Sosok Ani Yudhoyono di Mata Annisa Pohan

 

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Anissa Pohan, istri dari Agus Harimurti Yudhoyono putra sulung Ani Yudhoyono ini membagikan potret kebersamaan Anissa Pohan dengan sang ibu mertua.

Rupanya Annisa membagikan curahan hatinya tentang sosok Ani Yudhoyono di matanya sebagai seorang menantu.

"kita bisa menilai karakter seseorang, kebaikan hati dan ketulusannya dari bagaimana beliau memperlakukan para menantunya.Memo memang satu diantara sejuta...." tulis Annisa Pohan tentang sang mertua tersayang.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Unggahan foto Anissa Pohan dan Ani Yudhoyono ini dibagikan beberapa jam sebelum tutup usia. Setelah beberapa saat Anissa Pohan mengunggah foto tersebut, kini telah banyak sekali netizen yang mengomentari akan unggahan yang dilakukan oleh Anissa Pohan.

Banyak dari netizen sangat bangga terhadap Ibu Ani dan para menantunya.

"Suka takjub liat para mantunya begitu baik n sayang sm ibu ani. Itu tandanya bu ani begitu baik sbg mertua. Semoga ibu ani cepat sembuh ya..." ungkap akun @dianangie79.

"Bener bner satu diantara sejuta.. Mebuktikan betapa memo ini amat sangat baik kepada para menantunya sampai sampai menantunya juga ga sungkan untuk mengungkapkan kasih sayang mereka.. Kalo memo ini ga baik past menantunya juga pada males buat upload fto dll tp emg memo top bangt satu dari seribu mertua yang kayak gt salut memooo semoga cpt sembuh god bless u @aniyudhoyono," ungkap @ananovita1193.

Loading
Artikel Selanjutnya
Potret 7 Presiden Indonesia Kenakan Baju Batik, dari Soekarno Hingga Jokowi
Artikel Selanjutnya
6 Momen Spesial Ulang Tahun SBY Sekaligus 100 Hari Wafatnya Ani Yudhoyono