Sukses

7 Potret Lawas Ani Yudhoyono dari Kecil Hingga Menikah, Awet Cantiknya

Cantiknya ibu Ani Yudhoyono sudah terlihat dari kecil.

Liputan6.com, Jakarta Istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono wafat saat menjalani perawatan medis di National University Hospital, Singapura. Sebelumnya kondisi istri Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), kembali memburuk pada Jumat pagi (31/5/2019).

Namun, tepat pada tanggal Sabtu (1/6/2019) ibu Ani Yudhoyono meninggal dunia pada pukul 11.50 waktu Singapura. Ibu Ani Yudhoyono mengalami sakit kanker darah kurang lebih selama empat bulan. Ani sempat menjalani perawatan intensif di Singapura sejak 2 Februari 2019.

Berbicara mengenai sosok ibu Ani Yudhoyono meskipun terbaring sakit, kecantikan ibu dua anak tersebut selalu terpancar dari wajah dan senyum manisnya. Memang sedari dulu putri dari Letnan Jenderal TNI Sarwo Edhie Wibowo sudah terkenal cantik dan menawan.

Sedari dulu ibu Ani Yudhoyono juga terkenal sangat modis berpakain serta memiliki wajah yang cantik dan rupawan. Tak ayal berkat kecantikannya tersebut SBY jatuh hati dan menikahinya. Berikut Liputan6.com 7 potret lawas ibu Ani Yudhoyono dari kecil hingga menikah, Sabtu (1/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Foto masa kecil Ani Yudhoyono bersama bapak dan saudaranya

3 dari 8 halaman

2. Momen Ani Yudhoyono dengan senyumnya yang khas saat masih SMA

4 dari 8 halaman

3. Pose Ani Yudhoyono di malam inagurasi saat jadi mahasiswa

5 dari 8 halaman

4. Ani Yudhoyono waktu muda saat berfoto di bawah bunga sakura, Jepang

6 dari 8 halaman

5. Foto lawas ibu Ani Yudhoyono di tahun 1989.

7 dari 8 halaman

6. Momen pernikahan ibu Ani Yudhoyono dengan Susilo Bambang Yudhoyono

8 dari 8 halaman

7. Transformasi wajah cantik ibu Ani Yudhoyono saat masih muda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini