Sukses

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Ini 6 Postingan Terakhir di Akun Instagramnya

Ani Yudhoyono meninggal dunia di Singapura pada pukul 11.50 waktu setempat.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia dirundung berita duka pada hari ini Sabtu 1 Juni 2019 yang datang dari salah satu tokoh yang sangat berpengaruh untuk bangsa ini. Istri dari mantan presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono tutup usia saat tengah menjalani perawatan medis di National University Hospital, Singapura.

Ani Yudhoyono divonis mengidap kanker darah pada 2 Februari 2019 lalu. Beliau meninggal dunia di usia 66 tahun pukul 11.50 waktu Singapura. Ani Yudhoyono sempat diperbolehkan menikmati waktu menghirup udara segar di luar ruang perawatan beberapa waktu lalu. Namun pada Jumat 31 Mei 2019, kondisi Ani Yudhoyono dikabarkan kembali memburuk.

Sosok Ani Yudhoyono adalah sosok yang selalu setia mendampingi SBY di setiap acara. Beliau juga dikenal sebagai orang yang memiliki cinta pada seni fotografi. Tak heran saat SBY masih aktf menjabat sebagai presiden, Ani Yudhoyono kerap membawa kameranya.

Menyukai dunia fotografi dan kerap membawa kameranya di beberapa kesempatan, Ani Yudhoyono termasuk tokoh yang eksis di media sosial. Walaupun masih dirawat di rumah sakit secara intensif karena kanker darah, beliau pun sempat memosting sebuah foto di Instagram miliknya.

Berikut 6 postingan terakhir di Instagram milik Ani Yudhoyono yang dirangkum oleh Liputan6.com dari akun media sosial Instagram @aniyudhoyono, Sabtu (1/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Foto dirinya dan SBY saat diperbolehkan hirup udara segar setelah harus dirawat selama 3 bulan

3 dari 7 halaman

2. Dapat hadiah buku dari Aa Gym dan Teh Ninih

4 dari 7 halaman

3. Surat dari mantan Ibu Negara AS, Laura Bush dan Presiden George W. Bush yang berikan doa

5 dari 7 halaman

4. Video kunjungan dari Komunitas Indonesia Bersatu (KIB) dan para mantan wartawan Istana

6 dari 7 halaman

5. Masih terkait video kunjungan KIB guna menjenguk Ani Yudhoyono

7 dari 7 halaman

6. Ucapkan selamat ulang tahun untuk menantunya, Aliya pada tanggal 26 April 2019 lalu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.