Sukses

5 Hasil Jepretan Ani Yudhoyono Ini Bukti Kesehariannya Dekat dengan Anak Cucu

Ibu Ani sendiri diketahui memiliki hobi fotografi sejak muda.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani perawatan intensif melawan sakit kanker darah di Singapura sejak 4 bulan yang lalu, Ani Yudhoyono meninggal dunia pada pukul 11.50 waktu Singapura. Ani Yudhoyono dikenal sebagai salah satu Ibu Negara RI yang paling aktif di media sosial dan sering berbagi potret aktivitas sehari-hari di akun Instagram pribadinya @aniyudhoyono.

Ibu Ani sendiri diketahui memiliki hobi fotografi sejak muda. Kesukaan Ibu negara Ani Yudhoyono ini bukan lagi menjadi rahasia umum. Ani Yudhoyono sendiri sudah sering terlihat menenteng tripod beserta kamera dan lensa yang panjang di berbagai kesempatan. Bahkan ibu Ani masih sempat mengabadikan kondisinya selama National University Hospital, Singapura, tempatnya dirawat karena kanker darah beberapa waktu lalu.

Lewat akun Instagram pribadi @aniyudhoyono, Ibu Negara Ani Yudhoyono sering berbagi momen-momen manis dengan para followers-nya. Tak ketinggalan juga momen-momen bersama anak dan cucu yang sering diabadikan dan di unggah di Instagram. Berikut 5 hasil jepretan Ani Yudhoyono bukti kedekatan dengan anak dan cucu yang telah Liputan6.com rangkum dari Instagram, Sabtu (1/6/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mememani sang cucu Airlangga sarapan bersama Edhie Baskoro, tak luput dari jepretan bu Ani.

3 dari 6 halaman

2. Bu Ani mengabadikan momen gemas antara Edhie Baskoro dan baby G.

4 dari 6 halaman

3. Hasil jepretan momen akhir pekan bersama anak dan cucu nonton TV bareng.

5 dari 6 halaman

4. Bu Ani memang kerap menghabiskan waktu bersama dengan anak dan cucu di rumah.

6 dari 6 halaman

5. Mengabadikan momen-momen kebersamaan langka saat kempul bersama anak dan cucu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini