Sukses

Ungkapan Bela Sungkawa Presiden Joko Widodo atas Kepergian Ani Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta Istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono tutup usia saat menjalani perawatan medis di National University Hospital, Singapura.

Ani Yudhoyono meninggal dunia pada pukul 11.50 waktu Singapura di usia 66 tahun. Kabar meninggalnya Ani Yudhoyono tentu menjadi duka bagi seluruh keluarga, saudara dan segenap warga Indonesia.

Tokoh-tokoh Tanah Air pun turut mengucapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian Ani Yudhoyono. Tidak lupa Presiden Indonesia, Joko Widodo yang mengucapkan bela sungkawa terhadap kepergiannya, berikut Liputan6.com kutip dari @jokowi , Sabtu (1/6/2019).

2 dari 3 halaman

Ungkapan bela sungkawa Joko Widodo

 

Bela sungkawa yang disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam akun Twitternya tersebut memberikan ungkapan atas meninggalnya istri dari Presiden Republik Indonesia ke-6. Jokowi juga turut mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan selalu tabah dan diberi kekuatan. 

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Selamat jalan Ibu Ani Yudhoyono, seorang perempuan teladan, Ibu Negara dan istri yang setia, dan seorang ibu yang baik.

Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan segenap keluarga besar almarhumah diberiNya kekuatan dan kesabaran." ungkap Joko Widodo dalam cuitan Twitternya.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen

Setelah Presiden Joko Widodo mengunggah ungkapannya di media sosial Twitter, langsung banyak dari netizen yang mengomentarinya dan ikut memberikan ungkapan bela sungkawa atas meninggalnya Ani Yudhoyono.

"Innalillahi wa innailaihi roji'un...semoga Ibu Ani khusnul khotimah...Aamiin dan pak @SBYudhoyono diberi ketabahan.I" ungkap @BiLLRaY_

"Inalilahi wainailahhirojiunTurut berduka cita pak SBY dan sekeluarga.s3moga ibu Ani di tempatkan tempat yang terindah aminnn" ungkap @BungaFlamboyan3

"Selamat jalan ibu Ani. Kebaikan dunia ibu adalah bahagia akhirat ibu." ungkap @matematikasuka

Loading