Sukses

7 Momen Kebersamaan AHY dan Ibas dengan Ani Yudhoyono, dari Kecil hingga Dewasa

Mengintip kebersamaan Ani Yudhoyono dan kedua putranya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka tengah menyelimuti masyarakat Indonesia. Mantan ibu negara, Ani Yudhoyono meninggal dunia setelah menjalani pengobatan dan perawatan selama 4 bulan di University Hospital, Singapura.

Ani Yudhoyono dinyatakan tutup usia pada pukul 11.50 waktu Singapura pada Sabtu 1 Juni 2019. Beliau menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 66 tahun. Sebelumnya, kondisi Ani Yudhoyono memang sempat menurun pada Jumat 31 Mei 2019.

Ani Yudhoyono dirawat di rumah sakit karena menderita penyakit kanker darah sejak Februari 2019. Selama pengobatan dan perawatan di Singapura, keluarga selalu setia menemani, tak terkecuali Agus Harimurti Yudhoyono atau lebih akrab dipanggil AHY dan Edhie Baskoro Yudhoyono, atau sering disapa Ibas.

Baik AHY ataupun Ibas selalu berada di sisi Ani Yudhoyono. Keduanya selama ini memang diketahui sangat dekat dengan sang ibu. Berikut Liputan6.com rangkum 7 potret kebersamaan AHY dan Ibas dengan ibundanya dari Instagram @aniyudhoyono, Minggu (2/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat Ibas masih bayi

3 dari 8 halaman

2. Ibu Ani bersama AHY dan Ibas sedang liburan.

4 dari 8 halaman

3. Tampak sedang berada di USA.

5 dari 8 halaman

4. Saat momen wisuda Ibas.

6 dari 8 halaman

5. Kerap menghabiskan waktu bersama.

7 dari 8 halaman

6. Kompak 'say hai' di pematang sawah.

8 dari 8 halaman

7. Ibu Ani selalu mendukung karier kedua putranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini