Sukses

Tampak Nyata, 7 Binatang Ini Ternyata Terbuat dari Wol

Kreasi boneka yang dibuat seniman ini bikin gemas.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki binatang peliharaan tentu saja bisa membuat hari-hari kamu tak membosankan. Apalagi jika melihat bagaimana tingkah menggemaskan para hewan peliharaan tersebut. Namun, tak semua orang bisa memelihara hewan peliharan di rumah karena berbagai alasa. Salah satu alasan yang cukup banyak ialah karena alergi yang terhadap bulu-bulu hewan peliharaan.

Namun bila kamu ingin memiliki hewan peliharaan tanpa perlu khawatir terhadap alergi yang dialami. Kamu bisa menggantinya dengan boneka dari wol. Seorang seniman asal Jepang, Miru membuat berbagai boneka dari wol yang sangat mirip dengan hewan aslinya.

Tentu saja boneka karya Miru ini bisa kamu jadikan sebagai pengganti hewan peliharaan. Selain itu, bagi kamu yang memiliki rasa takut untuk memelihara hewan, kamu bisa menggantinya dengan boneka ini. Ia pun telah membuat berbagai kreasi lucu yang terbuat dari wol dengan berbagai bentuk.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda (2/6/2019) karya dari Miru ini jika dilihat sekilas benar-benar mirip dengan hewan aslinya. Bukan bentuknya saja, akan tetapi ekspresi boneka yang dibuat pun sangat mirip. Berikut ini dirangkum dari akun @gardenia_miru beberapa boneka karya Miru yang sangat mirip dengan hewan aslinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jika sekilah tampak seperti kucing sungguhan ya.

3 dari 8 halaman

2. Miru membuat dari boneka dari wool yang pasti sangat halus.

4 dari 8 halaman

3. Melihatnya bikin gemas ya.

5 dari 8 halaman

4. Bisa membedakan mana asli mana yang boneka kan?

6 dari 8 halaman

5. Ekspresi kucing ini pun dibuat mirip.

7 dari 8 halaman

6. Dibuat lengkap dengan kostum juga.

8 dari 8 halaman

7. Tertarik untuk memilikinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini