Sukses

Mengaku dalam Perjalanan Mualaf, Ini 5 Potret Deddy Corbuzier Bareng Ustaz

Mengintip Deddy Corbuzier sedang berdialog dengan para ustaz.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Deddy Corbuzier? Selebriti serba bisa ini mengawali karir sebagai pesulap dan kini menjadi presenter. Pekerjaannya menjadi presenter membuat Deddy banyak sekali bertemu sosok penting di acaranya, termasuk ustaz.

Baru-baru ini Deddy membuat pengakuan yang mengejutkan bahwa dirinya sedang perjalanan menuju mualaf. Belakangan ini, perjalanannya menuju mualaf terlihat dengan seringnya Deddy terlihat interaksi dengan para ulama mengenai agama Islam.

"Saya sedang dalam perjalanan menuju mualaf dan itu sudah menjadi rahasia umum," ungkap Deddy di channel YouTubenya yang tayang pada Jumat (31/5).

Pria 42 tahun itu diketahui juga sering berdiskusi dengan para ustaz. Deddy belajar banyak tentang agama Islam dan ia memang tertarik.

Keinginan Deddy untuk menjadi mualaf pun membuat banyak netizen mendoakan yang terbaik bagi dirinya. Di tengah perjalanan menuju mualaf, berikut Liputan6.com Minggu (2/6/2019) rangkum dari beberapa sumber, potret Deddy Corbuzier bersama beberapa ustaz.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gus Miftah

Deddy Corbuzier sering membuat konten Youtube bersama Gus Miftah. Gus Miftah menjadi teman diskusi yang menarik menurut Deddy. Hal-hal seputar toleransi kerap dibicarakan dan didiskusikan Deddy dengan Gus Miftah. 

Gus Miftah merupakan ulama muda yang sering berdakwah untuk kaum marjinal. Pembawaannya yang santai dan terlihat gaul, membuat Gus Miftah terlihat begitu bersahabat. Gus Miftah ialah pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, D.I. Yogyakarta.

3 dari 6 halaman

2. Ustaz Wijayanto

Ustaz Wijayanto juga sering diajak Deddy berdialog tentang agama Islam. Dialog Deddy bersama Ustaz Wijayanto sering terjadi di acara talkshow Deddy Corbuzier. Ustaz Wijayanto sering sekali memberi wejangan buat para pemirsa pada acara tersebut. 

4 dari 6 halaman

3. Ustaz Evie Effendi

Ustaz Evie Effendi pernah diundang di acara Talkshow Deddy Corbuzier. Deddy saat itu mengundang Ustaz Evie dikarenakan ustaz Evie dulunya seorang geng motor. Hijrahnya Ustaz Evie dianggap pas untuk memberi tauladan kepada para penonton acara tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Syeikh Ali Jaber

Syeikh Ali Jaber namanya melambung di dunia hiburan Indonesia sejak menjadi juri di Hafiz Indonesia. Pembawaannya yang santun menjadi kunci da'i ini sebagai salah satu sosok yang diidolai. Deddy Corbuzier pun pernah berdialog dengan Syeikh Ali Jaber di acara talkshow miliknya.

6 dari 6 halaman

5. Aa Gym dan Ustaz Maulana

Banyak tokoh yang menginspirasi datang ke acara Deddy Corbuzier. Seperti Aa Gym dan Ustaz Maulana. Keduanya sering menyampaikan kajian-kajian tentang Islam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.