Sukses

Rumah Dilempari Pembalut Bekas, Ini Reaksi Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting mengawali karier sebagai penyanyi dangdut. Namanya mulai melambung setelah membawakan lagu Alamat Palsu. Setelah itu, Ayu Ting Ting banjir banyak tawaran di dunia entertainment. 

Mulai dari presenter hingga tampil menghibur di acara-acara lucu, membuat nama Ayu Ting Ting makin melejit saja. Namun melejitnya nama Ayu Ting Ting ternyata tidak membuat dirinya terbebas dari gangguan.

Baru-baru ini Ayu Ting Ting mendapat hal kurang mengenakkan setelah rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat mendapat teror. Rumahnya dilempari celana dalam wanita, dan pembalut bekas. Kasus itu sempat menghebohkan karena ada berbagai prasangka-prasangka terkait teror itu.

 

2 dari 3 halaman

Siapa pelaku teror rumah Ayu Ting Ting?

Rumah Ayu Ting Ting diteror dengan dilempari celana dalam wanita dan pembalut bekas. Lalu banyak yang bertanya, siapa sih yang melakukan teror? Saat ditemui di kawasan Tendean, Jumat (31/5/2019) Ayu Ting berikan pernyataan tentang teror di rumahnya.

"Itu orang gila yang lempar," ujar Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting pun tidak tahu siapa yang melakukan aksi teror tersebut, karena pada saat kejadian, Ayu Ting Ting tidak sedang di rumah.

3 dari 3 halaman

Reaksi Ayu Ting Ting

Teror pelemparan celana dalam wanita dan pembalut bekas ini tidak terlalu dianggap serius oleh Ayu Ting Ting. Ayu yang menganggap si pelaku orang gila lebih memilih tidak membesarkan suatu masalah.

"Tidak gimana-gimana. Jangan dibesar-besarkanlah," pinta Ayu Ting Ting. Namun kejadian teror ini membuat Ayu Ting Ting akan lebih berhati-hati kedepannya. "Iya dong jadi lebih ketat penjagaan. Jadi lebih hati-hati aja," tutup Ayu Ting Ting.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dikabarkan Tengah Dekat, Ini 5 Momen Kedekatan Rezky Aditya dan Citra Kirana
Artikel Selanjutnya
7 Gaya Ayu Ting Ting Saat Liburan ke Labuan Bajo, Curi Perhatian