Sukses

Seniman Ini Gabungkan Ilustrasi Pixel dan Gambar Asli, 7 Hasilnya Mengagumkan

Karya seni yang dibuat cukup unik

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi di era digital saat ini memang tak bisa bisa ditutupi. Berbagai aspek kehidupan saat ini pun telah mengandalkan bantuan teknologi. Baik itu berupa gadget ataupun robot yang membantu sebuah pekerjaan. 

Selain itu, dalam bidang seni banyak pula para seniman yang memanfaat teknologi. Selain itu mencari inspirasi, teknologi tersebut juga digunakan sebagai ajang ekspresi diri dan mengekspos berbagai hasil karya yang telah dibuat.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Minggu (2/6/2019) Seorang seniman asal Swedia bernama Johan Karlgren pun memanfaatkan teknologi yang ada untuk membuat sebuah ilustrasi. Namun, ilustrasi yang olehnya bukan hanya memanfaat teknologi yang ada. Akan tetapi ia menggabungkan ilustrasi pixel dalam sebuah foto asli.

Tentu saja karya seni yang dibuat oleh Johan Karlgren ini membuat banyak orang takjub. Dalam membuat karya ilustrasi dari seni pixel, ia pun terinspirasi dari film lama ataupun kartun dan juga video game lama. Tentu saja bukan hanya membuat orang lain takjub, tapi juga bisa bikin kamu bernostalgia saat melihatnya.

Berikut ini beberapa karya seni yang dibuat oleh Karlgren dengan menggabungkan teknologi dan juga foto asli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ada The Simpsons juga loh

3 dari 8 halaman

2. Ada yang tahu ini karakter apa?

4 dari 8 halaman

3. Karlgen pun membuat sebuah bayangan juga pada karakter pixel

5 dari 8 halaman

4. Karya Karlgen pun termasuk unik

6 dari 8 halaman

5. Ada kura-kura ninja juga dalam seni pixel buatannya

7 dari 8 halaman

6. Para tokoh di Mario Bros juga tak ketinggalan

8 dari 8 halaman

7. Kalau menurut kamu gimana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.