Sukses

5 Bukti Mama Lita MasterChef dan Mega Iskanti Mirip Bak Saudara Kembar

Selebgram satu ini sering disebut sebagai kembaran Mama Lita MasterChef lho.

Liputan6.com, Jakarta Mama Lita MasterChef, salah satu wanita cantik yang namanya sedang naik daun perihal aksi kocaknya di kompetisi memasak, Master Chef Indonesia. Salah satu aksi kocak wanita bernama lengkap Yulita Intan Sari ialah saat bulu matanya lepas saat suasana tegang. 

Namun apabila diperhatikan secara seksama, wajah Mama Lita hampir mirip dengan selebgram bernama Mega Iskanti. Keduanya hampir memiliki kesamaan pada bentuk wajah dan postur tubuh. Apalagi keduanya sama-sama berhijab.

Kemiripan keduanya membuat mereka disebut-sebut sebagai bak kakak beradik. Dari segi style, tatapan mata hingga gaya santai keduanya hampir tidak bisa dibedakan. Yang pasti keduanya, sama-sama cantik dan sama-sama memesona.

Berikut LIputan6.com rangkum kemiripan Mama Lita MasterChef dan Mega Iskanti dari akun Instagram @yulitamci5 dan @megaiskanti, Senin (3/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Senyum tipis keduanya mirip

Foto di atas memperlihatkan Mama Lita yang disandingkan dengan Mega Iskanti. Terlihat pada foto di atas, senyum tipis keduanya hampir sama. Senyum tipis yang terlihat begitu manis dan bisa bikin jatuh hati.

3 dari 6 halaman

2. Tatapan matanya keduanya mirip

Bila diperhatikan dengan seksama, maka foto di atas memiliki kesamaan di tatapan mata. Keduanya terlihat begitu memukai pada foto di atas.

4 dari 6 halaman

3. Tampak samping pesona mereka bak saudara kembar

Bila dibandikan dari angle tampak samping, maka keduanya terlihat mirip di bagian hidungnya. Keduanya sama-sama memiliki hidung yang mancung. Pada foto di atas, baik Mama Lita maupun Mega Iskanti terlihat seperti sedang berkaca, karena saking miripnya.

5 dari 6 halaman

4. Memiliki style yang sama

Sebagai perempuan berhijab, keduanya memiliki style yang hampir sama. Cara berhijab keduanya terlihat memesona. Mega Iskanti, dikenal sebagai seorang selebgram yang memiliki fashion hijab yang menarik. Begitu pula Mama Lita yang seringkali tampil dengan hijab-hijab yang menarik, baik dari segi warna ataupun motif pada hijab.

6 dari 6 halaman

5. Kalau pakai kaca mata hitam keduanya susah dibedakan

Wajah Mama Lita dan Mega Iskanti memiliki kemiripan, dan apabila keduanya memakai kaca mata akan akan sulit dibedakan. Seperti foto di atas memperlihatkan keduanya sedang traveling dan memakai kaca mata. Mirip sekali bukan?

Itulah potret kemiripan Mama Lita dengan Mega Iskanti. Menurutmu foto mana dari keduanya yang paling mirip?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.