Sukses

Ini Kronologi Pria Mirip Ifan Seventeen Digerebek Bersama Wanita di Apartemen

Kronologi penggrebekan Ifan Seventeen dan seorang wanita di apartemen.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ifan Seventeen tiba-tiba ramai diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, sebuah video memperlihatkan pria yang mirip dirinya tengah digrebek bersama seorang wanita di apartemennya. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun gosip di Instagram, @lambe_turah pada Senin (3/6/2019). 

Sayangnya, video langsung dihapus beberapa saat setelah mengudara. Namun, tidak sedikit orang yang telah mengabadikan ulang rekaman video tersebut. Dalam video, tampak seorang wanita mengenakan baju berwarna hitam. Sementara itu, pria yang mirip Ifan mengenakan kaos hitam beserta celana pendek berwarna pink.

Video yang berdurasi hanya beberapa detik itu direkam oleh sekelompok pria yang menerobos masuk ke dalam apartemen. Di awal video, terlihat si wanita menarik-narik pria yang mengenakan masker menutupi wajahnya. 

"Kamu kok jahat sih sama aku?" Ucap sang wanita sambil menarik selempang tas milik pria bermasker tersebut sebelum akhirnya masuk ke dalam kamar mandi.

Tak lama setelahnya, pria mirip Ifan Seventeen menampakkan diri dengan wajah kebingungan. Sambil mencoba tetap tenang, Ifan menanyakan asal dari sekelompok pria yang tiba-tiba masuk itu. 

Belum sempat dijawab, seorang pria yang tak terlihat wajahnya lalu balik bertanya kepada Ifan. "Ini sama siapa mas?"

"Tapi sudah nikah?" tanyanya lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Identitas wanita diketahui bernama Citra

Menanggapi perihal status sang wanita, pria mirip Ifan itu menerangkan bahwa wanita tersebut sudah cerai.

"Citra, ini teman lama. Temen SMA," Jawab Ifan menanggapi pertanyaan yang diberikan padanya.

Pria di balik video kemudian kembali bertanya apa yang tengah lakukan di kamar. Tanpa pikir panjang, pria itu langsung menjawab, "Nggak, kita lagi main-main."

Di akhir video, bisa dilihat wanita yang bernama Citra itu keluar dari kamar mandi dan menghampiri pria yang pergi keluar ruangan. Dalam momen tersebut, terdengar suara Citra yang setengah berteriak kepada pria yang tak diketahui identitasnya itu.

"Jangan kayak gini dong," ujar Citra, seperti dikutip Liputan6.com dari KapanLagi.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini