Sukses

BTS Siap Manjakan Army di Seluruh Dunia dengan Merilis Mobile Game

Liputan6.com, Jakarta Boyband yang tengah naik daun dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia yakni BTS, seperti tak ada habisnya membuat para penggemar bangga. Boyband yang beranggotakan tujuh orang yang terdiri dari Rapmon, Jin, Jimin, Suga, JHope, V dan Jongkook ini tengah mempersiapkan project terbaru.

Di bawah naungan Big Hit Entertainment, BTS kini telah merambah benua Amerika dengan segudang prestasi. Tak hanya menekuni industri musik yang membawa ciri khas K-Pop saja, BTS mulai melebarkan sayapnya dengan berkolaborasi dengan penyanyi Hollywood.

Selain buat bangga dengan prestasi, BTS kembali memanjakan para penggemarnya yaitu Army di seluruh dunia. Mereka mengumumkan akan merilis mobile game bertajuk BTS World. Rencananya BTS World akan dirilis pada musim panas ini.

2 dari 3 halaman

Bocoran Game ‘BTS World’

BTS World adalah sebuah permainan interaktif yang memiliki simulasi berbasis cerita yang memungkinkan pemain untuk melihat foto dan video klip eksklusif dan para pemain seolah benar-benar berinteraksi dengan para anggota BTS, dikutip dari Soompi oleh Liputan6.com, Minggu (9/6/2019).

Army, sebutan para penggemar BTS, harus bersabar karena game ini akan dirilis pada tanggal 26 Juni mendatang. BTS World ini siap memanjakan para pengguna dengan beragam fitur yang telah disiapkan oleh Netmarble Corp.

Netmarble Corp menyebutkan bahwa permainan ini nantinya bakal berlomba mengumpulkan beragam Member Card BTS. Kartu-kartu tersebut menjadi persyaratan yang akan digunakan dalam permainan ini untuk menyelesaikan berbagai misi.

Bagi yang tertarik untuk mencoba permainan sudah bisa mendaftar untuk pra-registrasinya di web resmi Netmarble Corp. Dalam website tersebut para pengguna bisa melihat cuplikan permainan sehingga bisa menikmati permainannya setelah rilis nanti.

3 dari 3 halaman

Jin, Jimin dan Jungkook BTS Kolaborasi dengan Charli XCX

Dalam permainan tentunya latar musik juga menjadi hal yang penting. Pada tanggal 7 Juni lalu sebuah laporan menyebutkan bahwa BTS sendiri yang akan mengisi lagu latar belakang dari BTS Wolrd.

Tiga anggota BTS yaitu Jin, Jimin dan Jungkook akan berkolaborasi dengan Charli XCX untuk mengisi lagu di BTS World pertama. Terungkap pula bahwa lagu pertama tersebut berjudul Dream Glow.

Sebelumnya banyak para penggemar yang telah curiga karena mengetahui BTS dan Charli XCX akan berkolaborasi setelah kedua belah pihak terlihat mendaftarkan lagu berjudul Glow. Para penggemar pun akhirnya mengetahui jika lagu tersebut untuk BTS World.

Dream Glow yang dinyanyikan oleh Jin, Jimin, dan Jungkook dari BTS bersama Charli XCX yang diproduksi oleh Stargate rilis hanya dalam beberapa jam, pada tanggal 7 Juni pukul 18.00 waktu Korea Selatan, dikutip dari Allkpop.

Loading