Sukses

Ayah Ini Rela Antre 3 Hari Demi Sepasang Sepatu untuk Hadiah Anaknya

Pria berusia 44 tahun ini rela antre selama 3 hari demi mendapatkan sepasang sepatu untuk anaknya yang berprestasi.

Liputan6.com, Jakarta Ketika ada sebuah barang branded atau barang fashion terbata dan akan diluncurkan, tentu barang ini pasti akan langsung diserbu oleh para penggemarnya agar dirinya tidak melewatkan barang tersebut.

Seperti halnya saat peluncuran sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black pada (7/6/2019) ini di Taichung, Taiwan. Di sebuah toko Adidas di Taichung, Taiwan terjadi sebuah antrean yang panjang selama tiga hari.

Namun di antara orang-orang yang mengantre tersebut, ternyata ada sebuah kisah yang mengharukan di antara para pemburu sepatu yang rela berhari-hari menunggui toko.

Dia adalah Li, pria berusa 44 tahun yang mengantre selama 3 hari demi mendapatkan sepatu tersebut untuk hadiah anaknya yang berhasil mendapatkan prestasi di kelas.

Berikut kisah Li, pria yang mengantre mendapatkan sepatu demi anaknya yang Liputan6.com lansir dari worldofbuzz, Minggu (9/6/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersama 20 pelanggan lainnya, ayah ini sabar menanti selama 3 hari

Pria dengan marga Li, terlihat di antara 20 pelanggan dengan penuh harapan yang mengantre di luar sebuah toko Adidas di Taichung, Taiwan untuk mendapatkan Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black pada, Jumat (7/6/2019). Pria berusia 44 tahun ini yang mengantri selama tiga hari sebenarnya bukanlah seoarang pecinta dari sebuah merek sepatu ini. 

Menurut Taiwan Apple Daily , yang mewawancarai Li, dia memberi tahu mereka bahwa dia sedang antre untuk membeli sepatu untuk putranya. Mengenakan sandal dan memegang beberapa kotak kardus, dia berkata bahwa dia telah tidur di luar toko selama tiga malam sehingga dia tidak kehilangan tempat di antrean.

 

3 dari 4 halaman

Sepasang sepatu untuk hadiah anaknya

Dia mengatakan bahwa dia melakukan itu untuk putranya, sang anak benar-benar menginginkan sepatu tersebut tetapi anaknya perlu pergi ke sekolah dan tidak bisa ikut megantre. Karena alasan tersebutlah, Li menawarkan dirinya untuk mengantre demi putranya.

Ayah yang sangat menyayangi putranya tersebut, mengatakan bahwa dirinya rela antre selama 3 hari demi membeli sepatu untuk memberi hadiah kepada putranya karena memiliki hasil yang baik di sekolahnya.

 

4 dari 4 halaman

Pria ini berprofesi sebagai kurir

Li menambahkan bahwa meskipun dia tidak berpenghasilan banyak sebagai pengemudi pengiriman, dia rela mengeluarkan uang untuk sepatu mahal ini karena putranya sangat menginginkannya.

Harga resmi Yeezys adalah 8.800 TWD di Taiwan atau sekitar Rp 4 jutaan, dan salah satu orang yang antri mengatakan bahwa itu sepadan, karena itu adalah item edisi terbatas. Meskipun toko Adidas itu tidak menyebutkan berapa banyak sepatu Adidas jenis ini yang mereka luncurkan, namun ada sekitar 300 orang yang bersedia mengantre untuk sepatu yang sudah lama dinanti.

Li mengatakan bahwa dia belum pulang selama tiga hari dan mengatakan bahwa dia tidak sabar untuk membeli sepatu sehingga akhirnya dia bisa memberikannya kepada putranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.