Sukses

Bikin Gemes, Ini Jawaban Jan Ethes Saat Diwawancarai Kaesang

Tingkah Jan Ethes yang bikin gemes dan buat tertawa.

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua kalangan tahu mengenai Jan Ethes, cucu Presiden Joko Widodo. Ya, bocah 3 tahun ini merupakan putra Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda ini selalu saja mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, setiap tingkah laku dan gerak-gerik Jan Ethes sangat lucu serta menggemaskan.

Pada tahap tumbuh kembangnya saat ini, Jan Ethes sudah lancar berjalan namun masih belajar untuk berbicara secara jelas dan lancar. Selain lucu, Jan Ethes juga dikenal pintar dan sangat tanggap saat diajak bicara. Tingkah lucu Jan Ethes Srinarendra selalu mencuri perhatian.

Ada saja kelakuan cucu pertama dari Presiden Joko Widodo. Jan Ethes mampu membuat publik gemas, mulai dari menjawab pertanyaan wartawan dengan jawaban lucu, hingga tingkah tak terduga Ethes saat bersama kakeknya. Misalnya beberapa waktu, momen di mana Ethes iseng ganggu Jokowi saat jumpa pers.

Momen kelucuan Jan Ethes ini kemudian menyebar dan viral di media sosial. Tidak hanya itu, baru-baru ini Jokowi juga mengunggah video di akun resmi Twitternya @jokowi saat Jan Ethes diwawancarai oleh Kaesang.

Berikut Liputan6.com rangkum jawaban Jan Ethes saat diwawancarai Kaesang yang bikin gemes, Minggu (9/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jan Ethes Menjawab Pertanyaan Kaesang

 

Sebagai bocah yang masih berusia tiga tahun, putra dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda itu sedang aktif. Enggak heran banyak orang dibuat gemas dengan tingkahnya. Selain lucu, Jan Ethes pun terkenal karena kepintarannya apalagi saat menjawab pertanyaan.

Seperti yang diunggah oleh Presiden Jokowi di akun Twitternya @Jokowi saat Jan Ethes menjawab pertanyaan Kaesang. Dalam video yang berdurasi 29 detik tersebut terlihat Jokowi sedang memangku Jan Ethes yang memakai baju kaos lengan panjang. Dalam video tersebut Kaesang menanyakan beberapa pertanyaan kepada Jan Ethes.

“Ini namanya siapa?” tanya Kaesang.

“Ethes,” jawabnya.

“Yang di belakang Ethes siapa?” tanya Kaesang lagi.

“Mbah Jokowi,” jawab Jan Ethes.

“ Kerjaanya mbah apa?” Kaesang kembali bertanya.

“Presiden,” jawab bocah tiga tahun ini.

“Kalau Bapak?” tanya Kaesang.

“Kerjanya usaha,” jawab Ethes.

Kemudian Jokowi tersenyum dan tertawa melihat tingkah lucu cucunya tersebut saat menjawab pertanyaan Kaesang.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Tak ayal tingkah lucu Jan Ethes di video yang diunggah oleh Jokowi di akun Twitternya tersebut mendapat banyak respons dari netizen. Banyak yang menilai tingkah lucu Jan Ethes ini banyak yang bikin gemes dan bikin tertawa.

“Pengen nyubit Ethes deh,” kata @samLeinad.

“ Wkkwkw.. Aq kok ngakak guling guling... Jan Jan ethes 😂😂😂,” ujar @arien06.

“gemesss bengad ya allah jan ethesssss😭😭😭😭,” ungkap @abracxast.

“Ethes lucu sekaliiii😍,” ujar @Natasyafza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.