Sukses

Akrab Banget, Ini 5 Momen Kedekatan Kaesang dan Jan Ethes

Banyak netizen yang sering berkelakar bahwa Jan Ethes lebih popular daripada Kaesang.

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua kalangan tahu mengenai Jan Ethes, bocah 3 tahun putra pertama dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda ini selalu saja mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, setiap tingkah laku dan gerak-gerik Jan Ethes sangat lucu serta menggemaskan.

Jan Ethes Srinarendra tampak semakin populer di kalangan masyarakat. Bagaimana tidak, keponakan dari Kaesang Pangarep ini sangat menggemaskan. Dengan berbagai aksi lucu, bocah 3 tahun ini disebut-sebut berhasil menggeser popularitas Kaesang.

Menariknya lagi, warganet malah asyik menikmati gurauan dari om dan keponakan. Tak jarang penghuni dunia maya turut membanding-bandingkan mereka hingga dibuat meme-meme lucu. Bahkan Kaesang beberapa curhat di media sosial pribadinya, karena merasa tak terima kalah pamor dari keponakannya.

Namun, meskipun sering dibandingkan kenyataannya Jan Ethes dan Kaesang sangat dekat dan akrab. Berikut Liputan6.com rangkum 5 momen kedekatan Jan Ethes dan Kaesang yang akrab banget, Minggu (9/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kaesang mewawancari Jan Ethes

3 dari 6 halaman

2. Momen yang jarang terkespos saat Kaesang gendong Jan Ethes

4 dari 6 halaman

3. Biar Jan Ethes makin kece, Kaesang berikan kacamata hitam

5 dari 6 halaman

4. Jan Ethes dibeliin mainan topeng Spiderman oleh Kaesang

6 dari 6 halaman

5. Ethes sini sama om Kaesang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.