Sukses

Miliki Visual Memesona, 6 Artis Ini Dipuji Cantik Alami Tanpa Makeup

Liputan6.com, Jakarta Sebagai public figure, beberapa artis tentunya dituntut untuk selalu tampil sempurna. Baik di hadapan media saat menghadiri acara, maupun sekedar menyapa para penggemarnya saat mengisi waktu santai.

Menjadi sorotan publik, tak jarang para artis khususnya wanita menggunakan makeup sebagai penunjang penampilan mereka. Walaupun telah memiliki aura dan wajah cantik secara alami, tak jarang pula mereka tetap menambahkan polesan makeup.

Tak terkecuali beberapa artis cantik di Tanah Air. Meski kerap tampil dengan makeup tebal, ternyata beberapa artis Indonesia memiliki paras yang cantik secara alami. Tak heran jika para artis ini dpuji cantik meski tanpa makeup.

Siapa saja mereka? Berikut 5 artis Indonesia yang dipuji cantik meski tanpa makeup yang berhasil dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (9/6/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Kerap tampil tanpa makeup, Sherina dipuji cantik alami oleh netizen

3 dari 7 halaman

2. Maudy Ayunda juga miliki paras memesona, bahkan tanpa polesan makeup

View this post on Instagram

Hasri Ainun Besari. @habibieainunmovie

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

4 dari 7 halaman

3. Pemain sinetron satu ini sudah tak diragukan lagi cantiknya meski tanpa makeup

View this post on Instagram

#embrace thy #nofilter 😜

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

5 dari 7 halaman

4. Kulit sawo matang ala Mikha Tambayong justru bikin penggemar memujinya cantik alami

6 dari 7 halaman

5. Wajah polos tanpa makeup Gita Gutawa juga buat siapapun terpesona

7 dari 7 halaman

6. Cantiknya wajah natural Rianty Maria, terlihat imut banget

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.