Sukses

Masih Ingat si Cupu Betty La Fea? Ini 6 Potret Terbarunya yang Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu penggemar telenovela, tentu sudah tidak asing lagi dengan telenovela berjudul Betty La Fea. Serial TV produksi Colombia ini pernah begitu populer di Indonesia pada awal tahun 2000-an.

Serial TV Betty la Fea  mengisahkan tentang Betty, seorang gadis yang memiliki penampilan kuno, namun bekerja di sebuah perusahaan fashion ternama. Sosok Betty digambarkan menjadi gadis cupu dengan gigi berkawat. Perna yang apik membuat sosok Betty yang diperankan Ana María Orozco pun sukses mencuri perhatian penikmat telenovela Indonesia.

Bahkan, penampilan Betty la Fea yang dinilai cupu kerap menjadi bahan perbincangan di masyarakat. Jarang terdengar kabarnya, bagaimana kabar terkini Ana María Orozco? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram pribadi Ana Maria, 6 potret terbaru Ana Maria, Minggu (9/6/2019) 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Sosok Betty yang cupu sangat bertolak belakang dengan Ana, di usianya yang sudah 46 tahun ana terlihat awet muda.

3 dari 7 halaman

2. Wanita berparas cantik ini juga memiliki gaya fashion yang tak kalah dengan anak muda

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, wanita cantik asal Colombia ini sudah dikaruniai dua anak perempuan

5 dari 7 halaman

4. Dalam beberapa kesempatan, Ana juga terlihat asyik berkumpul bersama sahabat.

6 dari 7 halaman

5. Ini dia, potret Ana tanpa makeup, meski tanpa make up ibu dua anak ini tetap cantik ya?

7 dari 7 halaman

6. Perubahan Betty la Fea alias Ana ini sukses bikin kamu pangling kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.