Sukses

Bikin Merinding, Bocah Ini Bermain Di Atas Ketinggian Gedung

Bagi orang yang takut akan ketinggian, bermain di atas ketinggian seperti dalam video ini bisa menjadi sebuah mimpi buruk.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, fobia ketinggian bisa menjadi sebuah ketakutan tersendiri. Perasaan seperti akan jatuh, kaki ngilu, dan pemandangan di bawah yang jaraknya sangat jauh cukup membut bergidik.

Namunberbeda bagi orang yang sama sekali tidak takut ketinggian. Mungkin berjalan-jalan di atas ketinggian akan menjadi sebuah pengalaman yang mendebarkan sekaligus menantang.

Seperti yang dilakukan oleh seorang bocah dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun Twitter @HistoriDunia pada, Sabtu (8/6/2019). Video ini sontak saja menjadi perbincangan hangat oleh netizen karena melihat keberanian sang bocah.

Berikut ulasan mengenai bocah yang bermain di atas ketinggian seperti Liputan6.com kutip dari @HistoriDunia, Senin (10/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak kecil bermain di atas ketinggian

 

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun media sosial Twitter @HistoriDunia pada Sabtu (8/6/2019), terlihat bahwa anak kecil tersebut sedang bermain di atas ketinggian gedung.

Awalnya, video ini memperlihatkan keberanian seorang bocah perempuan bermain di atas gedung dengan ketinggian yang sukses membuat merinding. Namun rupanya, setelah dilihat lagi video tersebut, ternyata bocah itu sedang berada pada sebuah jembatan kaca yang berada China.

Diketahui memang di China tersebut memiliki beberapa jembatan kaca yang berada di atas pegunungan yang dijadikan sebuah wisata. Namun tetap saja, melihat aksi bocah tersebut pada awal video membuat netizen kaget.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen

Banyak dari netizen yang telah menyaksikan video yang diunggah oleh @HistoriDunia ini merasa kaget dan merinding ketika video tersebut belum diputar. Namun setelah menonton beberapa saat akhirnya lega, ternyata bocah ini tidak jatuh dan sedang bermain di sebuah jembatan kaca.

"Untunglah ternyata cuma kaca,,duh sampai lemes nih dengkul kirain itu anak mau terjun bebas," ungkap @riski_silvian.

"Yaa ampun kirain beneran salah langkah, kaget nya," ungkap @Novitasari02_am.

"Gilaaa gue bisa nangis teriak2 kyknya pas ngelangkah kesitu," ungkap @ayucndra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini