Sukses

7 Potret Masa Kecil Tatjana Saphira, Bukti Cantik Sejak Belia

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta film, mungkin sudah tidak asing lagi dengan sosok Tatjana Saphira yang saat ini sudah banyak membintangi berbagai film di Tanah Air. Baru-baru ini menjadi sebuah prestasi tersendiri bagi Tatjana Saphira karena dua film yang ia bintangi tayang berbarengan saat momen libur lebaran.

Seperti diketahui, perempuan 22 tahun itu terlibat dalam film Hit & Run serta Ghost Writer. Kedua film berbeda rumah produksi itu tayang berbarengan di bioskop mulai tanggal 4 Juni 2019. Terlebih, dua film yang ia bintangi tersebut pun memiliki genre yang berbeda.

Tatjana Saphira pantas merasa bangga lantaran dirinya bisa ikut andil dalam mengisi liburan keluarga saat lebaran. Meskipun saat ini dikenal sebagai salah satu artis yang sibuk dan sukses membintangi baragam film, namun sosok cantik ini juga dekat dengan keluarganya.

Dalam akun instagramnya, Tatjana Saphira sering kali membagikan momen kehidupan bersama keluarganya. Tidak hanya itu Tatjana Saphira juga sering kali membagikan momen saat saat ia masih kecil. Berikut liputan6.com rangkum 7 potret masa kecil Tatjana Saphira, artis cantik blasteran Jerman, Senin (10/6/2019)

2 dari 8 halaman

1. Sosok cantik bernama lengkap Tatjana Saphira Hartmann ini merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia berdarah Jerman.

View this post on Instagram

I was a happy baby 👶🏻❤️

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

3 dari 8 halaman

2. Anak pertama dari pasangan Joachim Hartmann yang berdarah Jerman dan Ade Hartmann dari Indonesia

4 dari 8 halaman

3. Artis yang tengah naik daun ini mempunyai saudara laki-laki bernama Tobias Thariq Hartmann

View this post on Instagram

Double chin baby

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

5 dari 8 halaman

4. Sedari kecil darah Tatjana Saphira dikenal sebagai sosok yang cantik dan menawan

View this post on Instagram

Toddler-T 👶🏻

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

6 dari 8 halaman

5. Tatjana Saphira memulai karier di dunia artis menjadi model iklan sabun bayi

7 dari 8 halaman

6. Kemudian Tatjana Saphira melajutkan kariernya sebagai model video klip dan bermain di layar lebar

View this post on Instagram

Melihat foto-foto lama selalu membawa perasaan hangat. Menyenangkan untuk mengingat masa-masa bahagia yang pernah dilalui semasa kecil. Nggak terbayang kalau segala memori dari masa tersebut hilang dan terlupakan begitu saja. Itulah yang dirasakan oleh pasien Alzheimer. . . Seiring bertambahnya usia, berbagai adaptasi dan perubahan tubuh memang tidak dapat terelakkan. Namun, penurunan fungsi memori yang parah bukanlah suatu hal yang normal, melainkan merupakan indikasi dari penyakit Alzheimer’s (Pikun). . . Dengan kampanye ini, saya Tatjana Saphira turut berpartisipasi untuk meningkatkan kesadaran teman-teman akan pentingnya mencegah penyakit Alzheimer karena Pikun itu tidak seharusnya di maklumi! Ayo gabung di kampanye “Color Me Purple” untuk selamatkan mereka dan keluarga kita dari Alzheimer's! . . #colormepurple . . 29.04.17 Have Fun Go Med CHARITY CONCERT Website: www.ligamedika.com Instagram: @ligamedika LINE ID: @ligamedika Twitter: @ligamedika #LigaMedika2017: Where great minds synapse together

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

8 dari 8 halaman

7. Selain dikenal sebagai artis yang sukses,Tatjana Saphira merupakan sosok pecinta kucing

Loading
Artikel Selanjutnya
Ingin Fokus, 7 Artis Ini Rela Tunda Pendidikan Demi Karier
Artikel Selanjutnya
Jarang Terekspos, Ini 7 Potret Adik Tatjana Saphira yang Berbakat Jadi DJ