Sukses

7 Kelakuan Kucing Usil Ini Sukses Bikin Majikan Naik Darah

Tetap sabar ya majikan!

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang enggak gemas melihat kucing? Tingkahnya sering kali membuat kamu tepuk jidat bahkan geleng-geleng kepala. Kamu pasti sering menemukan aksi unik yang dilakukan oleh hewan berbulu tersebut. Banyak foto yang menampilkan tingkah lucu hewan satu ini di media sosial. 

Ya, kucing memang merupakan salah satu hewan yang sering diperlihara oleh banyak orang. Tingkah lucu serta wajah yang menggemaskan menjadi alasan seseorang untuk memilikinya. Meski kucing kerap melakukan tingkah lucu yang mengundang gelak tawa.

Tapi, ada juga tingkah kucing yang sukses bikin majikannya naik darah. Seperti deretan foto di bawah ini, kelakukan kucing di bawah ini sukses deh bikin majikannya greget dan pengen marah.

Nah, penasaran kan bagaimana tingkah kucing yang layaknya manusia? Berikut Liputan6.com rangkum dari Boredpanda,  7 kelakuan kucing ini sukses bikin majikan naik darah, Senin (10/6/2019)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kalau kayak gini, pasti udah enggak mau minum lagi kan?

3 dari 8 halaman

2. Ulah siapa ini, cepat ganti rugi!

4 dari 8 halaman

3. Semua tempat adalah taman bermain kucing~

5 dari 8 halaman

4. Ketahuan, mau nyicipin ya pasti?

6 dari 8 halaman

5. Rahasia kucing, tetap pasang muka tidak berdosa biar majikan enggak marah

7 dari 8 halaman

6. Bukan aku yang jatuhin majikan, tapi angin~

8 dari 8 halaman

7. Aku terjebak tolong!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini